Sesuai dengan jadwal yang sudah disampaikan pada berita sebelumnya,  Sabtu 04 April 2020 tepat jam 08.00 pagi, Aswata melakukan penyemprotan desinfektan secara masal di area kuliner belakang Kantor Pusat.
 
aswata csr - desinfektan
 
Persiapan sederhana sebelum kegiatan penyemprotan pun dilakukan, yakni mengosongkan ruangan atau Kawasan yang akan disemprot (memastikan tidak ada kegiatan makan, minum di area kuliner) selain itu penyemprotan juga harus dilengkapi dengan APD (Alat Pelindung Diri), seperti masker. Setelah selesai penyemprotan ditunggu sekitar 15 menit untuk proses penguapan alkohol yang menempel pada permukaan, baru kemudian aktivitas di area tersebut dapat kembali berjalan. 
 
aswata csr - desinfektan 2
 
Aksi ini merupakan rangkaian kegiatan CSR Aswata yang sangat peduli terhadap pandemic COVID 19 yang sedang terjadi. Dengan dilakukannya aksi penyemprotan ini, diharapakan dapat mengurangi risiko persebaran virus corona dia area kuliner sekitar Kantor, dan untuk memberikan proteksi serta rasa aman kepada masyarakat dan karyawan Aswata khususnya, yang melakukan aktivitas makan dan minum di area kuliner tersebut.

PT. Asuransi Wahana Tata

Kantor Pusat

Jl. H. R. Rasuna Said. C-4, Jakarta 12920
Tel. (021) 5203145, 5203146
Fax. (021) 5203149
e-mail : aswata@aswata.co.id
website: http://www.aswata.co.id
soc-ig soc-fb soc-in soc-yt

Vania--Tanya-Aswata

 
 otoritas-jasa-keuangan-logo  logo mari
 Logo-AA-Fitch-Ratings 2018