JAKARTA - Penghargaan “Digital Brand Awards 2020” yang diselenggarakan oleh Infobank dan Isentia dilakukan untuk mengetahui indeks persepsi brand perusahaan-perusahaan dengan menggunakan metode social media monitoring & Isentia Brandtology. Dalam penghargaan tersebut Aswata kembali meraih penghargaan dengan kategori “Premi Bruto Rp. 1,5 Trilliun sd Dibawah Rp. 2 Trilliun” di peringkat kedua.

 

Piagam-Penghargaan-Digital-Brand-Awards-2020

Dok. Aswata: Piagam Penghargaan

Penghargaan tersebut memotivasi Aswata untuk terus mengembangkan Layanan dan Pemasaran Produk Digital yang diharapkan dapat memudahkan dan membantu masyarakat secara cepat, tanggap dan akurat serta sebagai upaya untuk mempertahankan dan memperluas market-share.

 

Pandemic Covid-19 yang hampir merata di negara-negara termasuk Indonesia, mengharuskan masyarakat menggunakan teknologi sebagai penunjang kebutuhan aspek-aspek kehidupannya.

 

Hal tersebut tidak luput terjadi pada acara penganugerahan, biasanya acara penganugerahan pada umumnya dilakukan di tempat yang sangat prestisius dan diserahkan secara langsung kepada penerima penghargaan yang berasal dari institusi atau perusahaan terkait.

 

Penghargaan Digital Brand Awards 2020 tahun ini berbeda, karena menggunakan aplikasi Zoom Live Video Conference sebagai resolusi atas pandemic yang terjadi saat ini. Adapun penghargaan tersebut dilakukan pada tanggal 15 Mei 2020.


PT. Asuransi Wahana Tata

Kantor Pusat
Jl. H. R. Rasuna Said. C-4, Jakarta 12920
Tel. (021) 5203145, 5203146
Fax. (021) 5203149, 5205222-23
e-mail : aswata@aswata.co.id
website: http://www.aswata.co.id
Logo-Call-Center-4 2018
 

 

otoritas-jasa-keuangan-logo

logo mari 
logo-imac-2017

Logo-AA-Fitch-Ratings 2018