Asuransi Wahana Tata berupaya memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat, dengan mengikuti pameran ISEI 2011 yang diadakan pada 13 Juli – 17 Juli di Mall Paragon Semarang. Asuransi Wahana Tata ingin lebih mendekatkan diri kepada nasabahnya dan masyarakat umum dengan turut perpartisipasi aktif dalam acara yang didukung oleh Bank Indonesia ini.

Pameran dibuka oleh Wakil Gubernur Jawa Tengah Ibu Rustriningsih dan Pejabat dari Bank Indonesia, dan pada acara pembukaan itu Ibu Rustriningsih berkenan mengunjungi booth Asuransi Wahana Tata untuk berdialog dan mengetahui produk dari Asuransi Wahana Tata serta menerima goody bag sebagai cinderamata.

Dalam Pameran ISEI 2011 yang diadakan oleh Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) tersebut, Asuransi Wahana Tata menawarkan semua produk unggulan dan produk terbarunya yaitu Aswata Kencana dan Aswata Kirana. Para pengujung yang sebagian besar pengujung Mall Paragon Semarang antusias mengikuti pameran tersebut dengan ingin mengetahui mengenai produk, tarip dan pelayanan yang Asuransi Wahana Tata berikan kepada nasabahnya.

Pameran ISEI 2011 ini juga menampilkan beragam industri, perdagangan, pertanian, pariwisata, investasi, teknologi, perbankan, pendidikan, dan lain-lain sekalipun sesuai tema, penyelenggara mengelompokkan peserta terdiri dari:

UKM : Industri Batik, kerajinan tangan, makanan dari berbagai daerah di Provinsi Jawa Tengah, dan

Perbankan : Bank Indonesia, BNI, BRI, Bank Mandiri, dan BCA.

by Markom Aswata, Rafki / Hero

 


 


 

 


PT. Asuransi Wahana Tata

Kantor Pusat

Jl. H. R. Rasuna Said. C-4, Jakarta 12920
Tel. (021) 5203145, 5203146
Fax. (021) 5203149, 5205222-23
e-mail : aswata@aswata.co.id
website: http://www.aswata.co.id
soc-ig soc-fb soc-in soc-yt

Vania--Tanya-Aswata

 
 otoritas-jasa-keuangan-logo  logo mari
 Logo-AA-Fitch-Ratings 2018