JAKARTA, KOMPAS.com — Asuransi Wahana Tata menjalin kerja sama dengan PT Bank Central Asia Tbk dalam implementasi virtual account. Ini dimaksudkan untuk mempermudah nasabah keduanya dalam melakukan pembayaran premi bulanan.

"Kerja sama ini melengkapi hubungan harmonis BCA dengan Wahana Tata yang sudah terjalin baik. Penggunaan BCA Virtual Account diharapkan dapat membantu Wahana Tata untuk mempermudah akses dan rekonsiliasi penerimaan pembayaran premi nasabah," sebut Suwignyo Budiman, selaku Direktur BCA, dalam rilis yang diterima Kompas.com, Senin (10/10/2011).

BCA virtual account ini merupakan sebuah rekening khusus yang diberikan kepada pelanggan mitra perusahaan BCA, untuk melakukan pembayaran secara berkala dengan cara setor ke rekening tersebut. Kelebihan layanan ini, nama dan rekening penyetor akan muncul sebagai keterangan transaksi.

Selain itu, BCA virtual account ini pun bebas biaya dan real time. Tiap nasabah asuransi akan memperoleh nomor virtual account yang unik dan berbeda antara satu dan yang lainnya. Keunikan nomor virtual account per pemegang polis asuransi ini memungkinkan Asuransi Wahana Tata untuk mengidentifikasi setiap pembayaran premi asuransi yang diterima.

Kelebihan lainnya, layanan ini dapat diakses melalui cabang-cabang BCA, ATM BCA, ataupun melalui internet banking, seperti Klik BCA.

 

http://bisniskeuangan.kompas.com/read/2011/10/11/00044114/Asuransi.Wahana.Tata.Gunakan.Virtual.Account.BCA


PT. Asuransi Wahana Tata

Kantor Pusat

Jl. H. R. Rasuna Said. C-4, Jakarta 12920
Tel. (021) 5203145, 5203146
Fax. (021) 5203149, 5205222-23
e-mail : aswata@aswata.co.id
website: http://www.aswata.co.id
soc-ig soc-fb soc-in soc-yt

Vania--Tanya-Aswata

 
 otoritas-jasa-keuangan-logo  logo mari
 Logo-AA-Fitch-Ratings 2018