jaga keluarga

 

Setelah menjalani masa physical distancing dan PSBB selama beberapa bulan ini, masyarakat Indonesia akan mulai masuk ke dalam kehidupan normal baru atau new normal. Dalam masa new normal tersebut, banyak hal yang harus dipelajari agar bisa hidup berdampingan dengan aman dalam pandemi COVID-19 yang saat ini belum ditemukan vaksinnya.

Di bulan Agustus saat ini, menjaga keluarga ditengah pandemi yang masih mewabah di negeri ini sama dengan ikut serta menjaga bangsa agar tetap bertahan di segala kondisi. Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan agar keluarga tetap aman saat menjalani kondisi new normal.

 

Edukasikan New Normal & COVID-19

Hal terpenting yang harus dilakukan adalah edukasi mengenai new normal. Jika ada anggota keluarga yang masih belum tahu jelas mengenai wabah COVID-19 atau cara menjalankan new normal maka kamu bisa memberikan gambaran mengenai keadaan baru ini.

 

Tetap Jaga Komunikasi

Menjaga komunikasi di tengah pandemi sangat penting. Jika ada anggota keluarga yang merasakan kondisi badan yang kurang sehat, maka segeralah beritahukan kepada yang lainnya agar bisa ditindaklanjuti dengan penanganan medis. Dengan komunikasi yang baik, maka new normal bisa dijalankan dengan aman.

 

Utamakan Protokol Kesehatan Walau di Rumah

Walaupun di rumah, protokol kesehatan harus selalu dijaga. Jika ada anggota keluarga yang sudah mulai bekerja, maka saat kembali ke rumah harus dicek juga suhu tubuh. Kemudian gerakan mencuci tangan selama 20 detik juga tetap harus dilakukan, sehabis beraktivitas di luar rumah.

Itulah beberapa cara untuk menjaga agar keluaga tetap aman di kondisi new normal. Selain mengikuti beberapa cara tersebut, kamu juga bisa konsultasi dengan dokter mengenai kondisi kesehatan keluarga lho.

 

Aswata ikut menjaga kita dengan menyediakan perlindungan Asuransi Kecelakaan Diri untuk seluruh keluarga dengan promo 50% discount premi dan bebas biaya admin untuk penutupan asuransi kecelakaan diri keluarga mulai tanggal 3 Mei 2020 sampai berakhirnya masa pandemi.

Karena tetap harus di rumah saja, pembelian asuransi ini cukup dilakukan melalui Whatsapp Vania (Virtual Assistant  Aswata) di 08111 500 299 dengan cara text #dirumahaja. Selanjutnya Vania akan memandu pembelian polis ini sampai pembayaran online dan penerbitan polisnya melalui Whatsapp chat.

 

Informasi produk Asuransi Kecelakaan Diri Keluarga https://www.aswata.co.id/id/kecelakaan-diri-keluarga

Informasi tutorial video proses pembelian polis melalui Whatsapp Business https://aswata.co.id/id/pa-keluarga

Informasi lain seputar Asuransi Kecelakaan Diri Keluarga Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.


PT. Asuransi Wahana Tata

Kantor Pusat

Jl. H. R. Rasuna Said. C-4, Jakarta 12920
Tel. (021) 5203145, 5203146
Fax. (021) 5203149, 5205222-23
e-mail : aswata@aswata.co.id
website: http://www.aswata.co.id
soc-ig soc-fb soc-in soc-yt

Vania--Tanya-Aswata

 
 otoritas-jasa-keuangan-logo  logo mari
 Logo-AA-Fitch-Ratings 2018