tips meraih kemenangan

 

Hampir semua orang berada di berbagai situasi dalam kehidupan yang mengharuskan kamu menerima kegagalan atau resiko kegagalan yang ada di depan mata. Saat situasi tersebut terjadi, hal yang perlu dilakukan adalah menemukan bahwa ada hal tersembunyi di setiap hal buruk yang terjadi.

Seperti pada saat ini yang banyak sekali kegagalan dikarenakan wabah virus yang melanda di banyak negara. Namun, benarkah hal tersebut adalah kegagalan? Hal yang perlu dipahami disini adalah kegagalan yang terjadi hanyalah persimpangan jalan yang akan membawa kamu ke tujuan akhir yang lebih baik dari saat ini.

Meskipun pada awalnya kamu tidak menyukainya, tetapi kegagalan bisa menjadi batu loncatan menuju jalan dan meraih impian kamu. Terkadang ada rencana yang lebih besar untuk kamu dan kegagalan tersebut perlu diambil sebagai pelajaran hidup yang sangat berharga.

Berikut ini tips agar kita belajar untuk mendapatkan kemenangan.

 

1. Kagagalan Hanya Terjadi Saat kamu Menyerah

Ingatlah, tidak ada kesuksesan tanpa adanya daftar kegagalan yang harus dilalui terlebih dahulu. Saat seseorang baru mencoba sesuatu untuk pertama kalinya, potensi kegagalan dan tidak berhasil bisa saja terjadi.

Hal di atas sama dengan seorang anak yang belajar naik sepeda. Mereka tidak akan menyerah, meskipun terus terjatuh dan terluka saat dalam proses belajar dan berlatih. Terus mencoba dan tidak menyerah adalah kunci untuk meraih keberhasilan dan kesuksesan yang kamu inginkan.

Tidak ada yang namanya kegagalan, sebab kamu memiliki kesempatan untuk terus mencoba dan mendapatkan kemenangan di waktu yang selanjutnya.

Salah satu persiapan terbaik yang perlu dilakukan adalah terus belajar dan melatih diri menjadi lebih baik dari sebelumnya. Bisa dengan membaca buku, mengikuti workshop, atau mengikuti kursus di bidang yang sesuai dengan minat dan tujuan kamu.

 

2. Kegagalan Membuat Kamu Belajar Lebih Baik

Salah satu cerita kegagalan yang bisa dijadikan pelajaran adalah saat Thomas A. Edison gagal menciptakan bola lampu sampai 10.000 kali percobaan. Sekamuinya dia menyerah setelah 10 kali percobaan saja, maka bisa jadi sampai hari ini kita tidak bisa menikmati bola lampu.

Hal yang harus diingat dari sebuah kegagalan adalah tetap positif ketika dihadapkan dengan penolakan, kegagalan, dan proses yang panjang. Kegagalan yang terjadi bukan berarti kamu tidak akan meraih kesuksesan di masa depan. Kegagalan mengharuskan kamu untuk bekerja lebih keras dan belajar menjadi lebih baik.

 

Itulah tips yang bikin kamu belajar untuk mendapatkan kemenenangan di setiap aspek kehidupan. Yuk berikan pesan positif ini kepada keluarga, saudara atau teman yang membutuhkan!

 

Aswata ikut menjaga kita dengan menyediakan perlindungan Asuransi Kecelakaan Diri untuk seluruh keluarga dengan promo 50% discount premi dan bebas biaya admin untuk penutupan asuransi kecelakaan diri keluarga mulai tanggal 3 Mei 2020 sampai berakhirnya masa pandemi.

Karena tetap harus di rumah saja, pembelian asuransi ini cukup dilakukan melalui Whatsapp Vania (Virtual Assistant  Aswata) di 08111 500 299 dengan cara text #dirumahaja. Selanjutnya Vania akan memandu pembelian polis ini sampai pembayaran online dan penerbitan polisnya melalui Whatsapp chat.

 

Informasi produk Asuransi Kecelakaan Diri Keluarga https://www.aswata.co.id/id/kecelakaan-diri-keluarga

Informasi tutorial video proses pembelian polis melalui Whatsapp Business https://aswata.co.id/id/pa-keluarga

Informasi lain seputar Asuransi Kecelakaan Diri Keluarga Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.


PT. Asuransi Wahana Tata

Kantor Pusat

Jl. H. R. Rasuna Said. C-4, Jakarta 12920
Tel. (021) 5203145, 5203146
Fax. (021) 5203149, 5205222-23
e-mail : aswata@aswata.co.id
website: http://www.aswata.co.id
soc-ig soc-fb soc-in soc-yt

Vania--Tanya-Aswata

 
 otoritas-jasa-keuangan-logo  logo mari
 Logo-AA-Fitch-Ratings 2018