keluarga nyaman share

Semua orang suka jika rumahnya rapi dan bersih. Rumah yang kental dengan suasana homy akan membuat siapa pun betah berlama-lama berada di dalamnya. Rumah yang nyaman pula menjadi salah satu kunci rumah tangga harmonis, membuat semua anggota keluarga kerasan berada di rumah.

Apalagi ditengan kondisi pandemi virus corona yang masih mewabah, pasti aktivitas yang bikin keluarga nyaman yaitu di rumah. Penataan ruangan dalam sebuah desain interior rumah harus dilakukan dengan baik sehingga ruangan dapat dimanfaatkan seoptimal mungkin. Sebaliknya, jika ruangan ditata dengan asal-asalan akan membuat rumah yang sebenarnya luas menjadi tampak sempit dan kurang nyaman dihuni.

Untuk membuat keluarga kita nyaman di rumah ada baiknya mengikuti 3 tips sederhana ini.

 

1. Manfaatkan perabot multifungsi

Selain karena fungsinya, kehadiran perabot juga dapat mempercantik interior sebuah ruangan. Seiring pergeseran zaman dan pengaruh budaya, masyarakat mulai menyukai perabot multifungsi.

Terutama masyarakat urban. Mereka pada umumnya menyukai perabot multifungsi karena praktis dan menghemat ruang. Misalnya, sofa bed. Bentuknya yang kompak dan multifungsi, membuat banyak orang menggemari sofa bed untuk diletakkan di ruang keluarga.

 

2. Seimbangkan elemen dalam rumah

Guna menghadirkan suasana rumah yang nyaman, Anda perlu menyeimbangkan berbagai elemen di dalam rumah. Beberapa di antaranya, tata ruang, pemilihan perabot, dan permainan warna. Keserasian dan kecocokan antara tata ruang dengan perabotnya dan pemilihan warna yang tepat, akan menghasilkan harmoni yang membuat siapa pun betah berlama-lama.

 

3. Permainan warna

Warna memiliki peran penting dalam menciptakan rumah yang nyaman. Sebab, warna dapat membangun suasana hati (mood) seseorang. Warna juga mampu memberi kesan ruang sempit terasa luas, ruang sederhana menjadi terkesan mewah.

Itulah beberapa tips sederhana yang akan membuat seluruh anggota keluarga nyaman jika berada di rumah. Aswata ikut menjaga kita dengan menyediakan perlindungan Asuransi Kecelakaan Diri untuk seluruh keluarga dengan promo 50% discount premi dan bebas biaya admin untuk penutupan asuransi kecelakaan diri keluarga mulai tanggal 3 Mei 2020 sampai berakhirnya masa pandemi.

Karena tetap harus di rumah saja, pembelian asuransi ini cukup dilakukan melalui Whatsapp Vania (Virtual Assistant  Aswata) di 08111 500 299 dengan cara text #dirumahaja. Selanjutnya Vania akan memandu pembelian polis ini sampai pembayaran online dan penerbitan polisnya melalui Whatsapp chat.

 

Informasi produk Asuransi Kecelakaan Diri Keluarga https://www.aswata.co.id/id/kecelakaan-diri-keluarga

Informasi tutorial video proses pembelian polis melalui Whatsapp Business https://aswata.co.id/id/pa-keluarga

Informasi lain seputar Asuransi Kecelakaan Diri Keluarga Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.


PT. Asuransi Wahana Tata

Kantor Pusat

Jl. H. R. Rasuna Said. C-4, Jakarta 12920
Tel. (021) 5203145, 5203146
Fax. (021) 5203149, 5205222-23
e-mail : aswata@aswata.co.id
website: http://www.aswata.co.id
soc-ig soc-fb soc-in soc-yt

Vania--Tanya-Aswata

 
 otoritas-jasa-keuangan-logo  logo mari
 Logo-AA-Fitch-Ratings 2018