Artc-Rapid-Covid-19-Aswata-5

Dok. Aswata: Salah satu karyawaran tengah melakukan proses rapid test sesuai protokol Covid-19 di halaman Gedung Asuransi Wahana Tata.

 

Untuk yang kedua kalinya, guna mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19 diawal pemberlakukan PSBB Total ke 2, Aswata menerapkan protokol kesehatan dengan menggelar Rapid & Swab Test pada hari ini Sabtu, 19 September 2020 di Area Parkir Gedung Asuransi Wahana Tata, Jakarta mulai dari pukul 8.00 – 15.00 Wib.


Team Business Continuity Process (BCP) Aswata yang menjadi gugus tugas percepatan kegiatan ini pun telah memberikan prosedur dan syarat agar dapat mengikuti Rapid Test dengan baik dan benar dengan para seluruh peserta memperhatikan kesehatan dan physical distancing atau jaga jarak fisik minimal 1 meter antar rekan Aswata.  

 

Artc-Rapid-Covid-19-Aswata-4

Dok.Aswata : Sambil menunggu antrian Rapid Test Covid-19 seluruh karyawan menerapkan physical distancing saat melakukan foto-foto

 

Pada awal Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Total yang diberlakukan lagi oleh Pemerintah Kota DKI Jakarta ini. Aswata – Asuransi Terpercaya menjadi instansi yang selalu memastikan bahwa seluruh karyawan yang bekerja baik, baik yang di dalam gedung perusahaan dan dimana pun mereka berada harus-lah tetap dalam kondisi yang sehat atau terbebas dari virus apapun tak terkecuali untuk Covid-19 ini.

 

Artc-Rapid-Covid-19-Aswata-6

Dok.Aswata: Sebelum melakukan Rapid Test Covid-19 seluruh karyawan diminta mendaftar kembali saat masuk ke lokasi Rapid Test Covid-19



Tak hanya itu, Rapid Test dan Swab Test yang juga dilakukan oleh Jajaran Direksi Aswata meski dalam hari libur, membuat pelaksanaan ini menjadi hal yang sangat diutamakan.   Yuk! Peduli terhadap diri sendiri dan orang lain untuk lawan Corona, tetap pakai masker, jaga jarak, hindari kontak fisik dan rajin konsumsi vitamin serta berolahraga meski kerja #dirumahaja atau saat beraktifitas bagi 11 sektor usaha yang diperkenankan.

 

Artc-Rapid-Covid-19-Aswata-7 Artc-Rapid-Covid-19-Aswata-8

 

Artc-Rapid-Covid-19-Aswata-9 

Dok. Aswata : Kiri, Bapak Rainier Kurniawan - Direktur IT & Kepatuhan Aswata bersama Bu Meyliana Kwan - Head of HR Aswata, Tengah, Ibu Widyawati - Direktur Keuangan bersama Bu Sandra - Head of Accounting Aswata, Kanan, Bapak Christian Wanandi - Presiden Direktur Aswata.

 

 

Salam Sehat & Aman Bersama Aswata!


PT. Asuransi Wahana Tata

Kantor Pusat

Jl. H. R. Rasuna Said. C-4, Jakarta 12920
Tel. (021) 5203145, 5203146
Fax. (021) 5203149, 5205222-23
e-mail : aswata@aswata.co.id
website: http://www.aswata.co.id
soc-ig soc-fb soc-in soc-yt

Vania--Tanya-Aswata

 
 otoritas-jasa-keuangan-logo  logo mari
 Logo-AA-Fitch-Ratings 2018