Artc-Pandemic-Fatigue

 

Di Sagitarius Season biasanya orang-orang akan tertarik untuk bepergian & berlibur. Dengan pandemi Covid-19 yang masih berlangsung, bagaimana kita akan menangani kelelahan akibat pandemi? Beberapa orang menemukan cara baru untuk mengurangi stres dengan minum air.

 

Kelelahan akibat pandemi juga diekspresikan melalui peningkatan jumlah orang yang mulai tidak mengikuti rekomendasi kesehatan dan berbagai pembatasan. Orang-orang juga mulai mengurangi upaya mereka dalam melidungi diri dan berkurangnya tindakan preventif mereka.

 

Saat ini kita tahu vaksin khusus untuk virus Covid-19 belum ada yang mujarab dan hampir 15.000 orang telah meniggal karena Covid-19, maka kita tidak disarankan kendur dan berhenti berjuang. Namun, nyatanya banyak orang yang telah merasakan Pandemic Fatigue.

 

Di balik ketidakpatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan disebabkan karena tidak ada sanksi bagi pelanggar protokol kesehatan. Alasan lainnya yang paling banyak adalah tidak adanya kejadian positif Covid-19 di lingkungan sekitarnya dan tidak patuh dengan protokol kesehatan karena dianggap menyulitkan pekerjaan.

 

Jika pemerintah menerapkan sanksi bagi yang tidak menerapkan protokol kesehatan, bisa jadi disebabkan adanya kasus yang terjadi pada aparat atau pimpinan yang tidak memberikan contoh disiplin protokol kesehatan. Perlunya sentuhan seluruh pimpinan dan aparat pun akan lebih bermanfaat untuk masyarakat ikuti.

Tetap Semangat Patuhi Protokol Kesehatan ya! Karena setiap tindakan kita akan turut menentukan kapan pandemi COVID-19 akan berakhir.


PT. Asuransi Wahana Tata

Kantor Pusat

Jl. H. R. Rasuna Said. C-4, Jakarta 12920
Tel. (021) 5203145, 5203146
Fax. (021) 5203149, 5205222-23
e-mail : aswata@aswata.co.id
website: http://www.aswata.co.id
soc-ig soc-fb soc-in soc-yt

Vania--Tanya-Aswata

 
 otoritas-jasa-keuangan-logo  logo mari
 Logo-AA-Fitch-Ratings 2018