Artc-Indomaret

 

Aswata akhirnya merilis fitur layanan pembayaran premi terintegrasi di Indomaret. Kehadiran pembayaran premi di Indomaret agar mempermudah nasabah melakukan pembayaran.


Apalagi, kondisi pandemi Covid-19 saat ini terus mendorong layanan digital seperti pembayaran premi asuransi di Indomaret ini yang mengedepankan fitur sesuai dengan tren pembayaran yang mudah, praktis, aman dan nyaman.


Kemudahan ini didukung dengan jumlah Indomaret yang mencapai lebih dari 18.257 gerai yang dapat ditemukan di kawasan perumahan, perkantoran, wisata, apartemen, dan fasilitas umum. Nasabah dapat melakukan pembayaran langsung di toko Indomaret dengan menyebutkan kode ID pelanggan kepada kasir atau melalui mesin i-Kios yang tersedia di toko dengan menginput nomor ID pelanggan lalu melanjutkan proses pembayaran di kasir.
Mengikuti kemajuan teknologi, kemudahan lain pembayaran premi asuransi dapat melalui aplikasi i.saku, uang elektronik dari PT. Inti Dunia Sukses – grup Indomaret. Nasabah memilih opsi pembayaran asuransi pada aplikasi i.saku kemudian memilih Asuransi Wahana Tata dan menginput kode ID pelanggan dan meneruskan ke proses pembayaran.


Kerja sama ini juga merupakan upaya Aswata memberikan layanan pembayaran cashless melalui Website Klik Indomaret yaitu www.klikindomaret.com kemudian memilih menu pembayaran virtual Asuransi Wahana Tata dan menginput kode ID pelanggan lalu meneruskan pada proses pembayaran. Transaksi pembayaran premi asuransi ini tanpa tambahan biaya pembayaran atau biaya transfer, sehingga premi dibayarkan sesuai nilai yang tertera di dalam polis.

 

Press Release ASWATA-Download


PT. Asuransi Wahana Tata

Kantor Pusat

Jl. H. R. Rasuna Said. C-4, Jakarta 12920
Tel. (021) 5203145, 5203146
Fax. (021) 5203149, 5205222-23
e-mail : aswata@aswata.co.id
website: http://www.aswata.co.id
soc-ig soc-fb soc-in soc-yt

Vania--Tanya-Aswata

 
 otoritas-jasa-keuangan-logo  logo mari
 Logo-AA-Fitch-Ratings 2018