Artc-Swab-Test-1

Dok.Aswata: Petugas Medis yang bertugas akan mendata pegawai dengan memverifikasi data yang telah didaftarkan dan setelah itu pegawai bisa Swab Test

Setelah Libur Natal dan Tahun Baru kemarin Aswata menggelar Swab Test ketiga guna mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19 sebelum pemberlakukan PSBB Transisi kembali. Aswata terus menerapkan protokol kesehatan sehingga hal ini perlu dilakukan agar para pegawai khususnya yang bekerja di Gedung Asuransi Wahana Tata, Jakarta mulai 4 Januari 2021 bisa lebih aman dan nyaman.

 

Artc-Swab-Test-3

Dok. Aswata: Bapak Rudy Wanandi, Komisaris Utama Aswata juga ikut Swab Test sebagai bentuk preventif untuk diri dan mencegah penyebaran virus Covid-19.


Team Business Continuity Process (BCP) Aswata yang menjadi gugus tugas percepatan kegiatan ini pun telah memberikan prosedur dan syarat agar dapat mengikuti Swaab Test dengan baik dan benar dengan para seluruh peserta memperhatikan kesehatan dan physical distancing atau jaga jarak fisik minimal 1 meter antar rekan Aswata.

Kegiatan Swab Test terhadap seluruh pegawai yang bertempat di Area Gedung Asuransi Wahana Tata, Jakarta digelar pada 3 Januari 2021 sebagai upaya preventif, guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di lingkungan Aswata.

 

Artc-Swab-Test-2

Dok. Aswata: Bapak Rainier Kurniawan, Direktur Aswata sedang dilakukan Swab Test oleh Petugas Medis lengkap dengan APD dan alat test yang terjaga sterilisasinya.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memutuskan melanjutkan lagi PSBB transisi sebagai upaya menekan penularan corona. PSBB transisi berlaku hingga 17 Januari 2021. "Kami di Pemerintahan akan konsisten jalankan 3T yakni testing, tracing, treatment, sedangkan masyarakat jalankan disiplin 3M, yakni mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, serta menjaga jarak agar dampak penyebaran COVID-19 dapat kita tanggulangi bersama, terlebih setelah libur Natal dan Tahun Baru," tambah Anies.

Stay Safe and Healthy. Selamat Tahun Baru 2021


PT. Asuransi Wahana Tata

Kantor Pusat

Jl. H. R. Rasuna Said. C-4, Jakarta 12920
Tel. (021) 5203145, 5203146
Fax. (021) 5203149, 5205222-23
e-mail : aswata@aswata.co.id
website: http://www.aswata.co.id
soc-ig soc-fb soc-in soc-yt

Vania--Tanya-Aswata

 
 otoritas-jasa-keuangan-logo  logo mari
 Logo-AA-Fitch-Ratings 2018