PT. Asuransi Wahana Tata (Aswata) meluncurkan penggunaan Quick Response (QR) Code pada polis yang diterbitkan mulai tanggal 23 November 2020.
Peluncuran QR Code merupakan salah satu upaya transparansi informasi untuk meningkatkan layanan nasabah dan merupakan salah satu implementasi dari misi perusahaan untuk terus berkomitmen memberikan solusi yang bernilai tambah dengan integritas, etika, dan service excellence yang berstandar tinggi kepada seluruh nasabah Aswata.
Dengan dirilisnya penggunaan QR Code maka pengembangan layanan digital dan informasi mengenai isi polis yang bersifat Real Time dapat ditampilkan – sehingga nasabah dapat melakukan pengecekan keabsahan polis PT. Asuransi Wahana Tata secara akurat. Seluruh nasabah dapat menggunakan QR Code scanner untuk membuka informasi yang tersimpan pada QR Code secara Real Time dan dapat langsung menghubungi Tanya Aswata 1 500 298 apabila terdapat informasi yang tidak sesuai dengan yang semestinya.