MEMPERINGATI HARI ASURANSI INDONESIA 2013

”SELAGI KAMU MUDA, MARI BERASURANSI”

 

Kesadaran berasuransi harus ditanamkan kepada masyarakat sejak muda dan dini agar ke depannya bisa mengerti serta paham akan betapa pentingnya asuransi.

Jakarta, 18 Oktober 2013 - Untuk meningkatkan daya tanggap masyarakat akan pentingnya berasuransi, kalangan industri asuransi Indonesia mengadakan kegiatan Hari Asuransi atau Insurance Day pada Jumat 18 Oktober 2013. Tahun ini adalah untuk kedelapan kalinya kegiatan ini diadakan, sejak tahun 2006. Tujuan diselenggarakannya kegiatan ini adalah untuk meningkatkan daya tanggap masyarakat akan pentingnya berasuransi, dan merupakan hal yang berkesinambungan yang selalu dicanangkan pada setiap perayaan Insurance Day dari tahun ke tahun. Kegiatan Insurance Day 2013 ini akan lebih menyasar ke kalangan anak muda untuk tanggap akan pentingnya berasuransi sejak usia muda.

Dengan ini kami sampaikan bahwa SO Semarang  pada :

 

Hari                 : Sabtu

Tanggal           : 28 September 2013

Waktu             : 14.00 WIB - selesai

Tempat            : Showroom Nasmoco Majapahit Semarang

 

telah mengisi acara dan sebagai pembicara tunggal dalam acara :

Acara               :        Thematic One-Day Workshop with Nasmoco Majapahit

“Manfaat & Pentingnya Asuransi Bagi Kendaraan Anda by Asuransi Wahana Tata”.

 

Dalam acara tersebut sesuai dengan permintaan dari pihak Nasmoco, maka kami menyampaikan  Presentasi mengenai Company Profile Aswata, penjelasan detail untuk produks COB kendaraan ( Erwin ) dan juga proses penanganan klaim ( Aswin ).

 

Pada acara tersebut, kami juga membagikan hadiah bagi pemenang kuis dan peserta yang menyampaikan pertanyaan seputar materi yang disampaikan.

Demikian kami sampaikan. Terimakasih atas perhatian dan kerjasamanya.

Kami informasikan bahwa pada hari Jumat, 20 September 2013 bertempat di Trans Luxury Hotel – Bandung, kami menyelenggarakan acara sosialisasi polis & klaim PT. Akur Pratama (Yogya & Griya Group).

Acara tersebut diselenggarakan atas kerjasama Bandung Office & Regional Tengah.

Materi yang disampaikan yaitu:

  • Sosialisasi polis yang sudah dibeli oleh PT.Akur Pratama  yaitu : PAR, EQ, TS, PA member, CIS, EEI, Kendaraan Bermotor.
  • Pengenalan produk Wan@health,  PA untuk karyawan, dan Polis Director & Officer.
  • Prosedur klaim asuransi

Syukuran Gedung Baru PT Asuransi Wahana Tata

Kamis, 12 September 2013

Diharapkan Kinerja dan Kualitas SO Meningkat

SIANTAR – Resminya PT Asuransi Wahana Tata menjadi kantor cabang Siantar-Simalungun diharapkan kinerja staf dan kualitas Sales Officer (SO) lebih meningkat.

Demikian dikatakan Kepala Sales  Officer  (SO) PT Asuransi Wahana Tata Pematangsiantar Kasdi Muis pada acara syukuran kantor cabang PT Asuransi Wahana Tata Siantar-Simalungun di Jalan Merdeka, Kota Siantar,Rabu (11/9).

Selain itu, katanya, membuka kepercayaan masyarakat terhadap PT Asuransi Wahana Tata Siantar yang merupakan perusahaan asuransi kerugian secara umum dan service ke arah sektor corporate.

Sementara  mitra kerja PT Asuransi Wahana Tata diwakili Wagio pimpinan BNI Cabang Pematangsiantar menyambut baik syukuran perubahan status dari perwakilan cabang menjadi kantor cabang. Dia mengharapkan perubahan status tersebut diharapkan pelayanan kepada masyarakat lebih baik, begitu juga dengan prosesnya.

“Termasuk kualitas dan kuantitas karyawan juga menjadi faktor utama dalam peingkatan sebuah perusahaan,” ujarnya.  Sementara Kepala Regional PT Asuransi Wahana Tata Wilayah Sumatera Barat Dedi Ansyari mengucapkan terima kasih berkat kerja sama kepada seluruh rekanan SO. Dengan perubahan status ini hubungan baik ini dapat lebih ditingkatkan.

Rabu, 4 September 2013


Dikutip dari Tribunjatim.com, Surabaya PT Asuransi Wahana Tata - ASWATA menggelar peringatan Hari Pelanggan Nasional 2013. Hari peringatan yang dicanangkan Preseiden RI tersebut digelar dengan sejumlah kegiatan diantaranya adalah kerja bakti dan pembagian cinderamata kepada nasabah yang datang.

Bapak Tri Joko Kristanto, Head SO Jemursari, Surabaya mengatakan rangkaian kegiatan tersebut dilakukan untuk membentuk budaya pelayanan yang berorientasi kepada pelanggan. Hal ini muncul karena pelayanan pelanggan dianggap memiliki dampak yang sangat besar bagi citra perusahaan.

Secara agregat juga berdampak bagi citra bangsa yang dapat menjadi faktor peningkatan ekonomi.

Aswata Bagi-bagi Suvenir

Sabtu, 31 Agustus 2013 16:16 WIB

TRIBUNKALTENG.COM, BANJARMASIN - PT Asuransi Wahana Tata (Aswata) Cabang Banjarmasin besok pagi akan bagi-bagi paket suvenir di kawasan perempatan Jembatan Merdeka, depan Gedung KNPI, Banjarmasin.

Para karyawan Aswata akan menyerahkan hadiah tersebut kepada para pengendara mobil yang berhenti di kawasan perempatan tersebut.

Paket berisi suvenir menarik plus koran Banjarmasin Post tesebut akan diberikan secara cuma-cuma.

Acara ini rencananya dilaksanakan mulai pukul 07.00 Wita hingga selesai dan akan dipimpin langsung oleh Head Office Aswata, Iman Sugianto.


PT. Asuransi Wahana Tata

Head Office
Jl. H. R. Rasuna Said. C-4, Jakarta 12920
Tel. (021) 5203145, 5203146
Fax. (021) 5203149, 5205222-23
e-mail : aswata@aswata.co.id
website: http://www.aswata.co.id

Vania--Tanya-Aswata

 
 otoritas-jasa-keuangan-logo  logo mari
 Logo-AA-Fitch-Ratings 2018