PT Asuransi Wahana Tata Optimis Dengan Pertumbuhan Asuransi Syariah di Indonesia

 

Jakarta, 27 Januari 2014. PT Asuransi Wahana Tata (Aswata) hari ini secara resmi meresmikan Aswata Takaful, sebuah Unit Usaha Syariah yang memberikan produk dan layanan asuransi umum berbasis syariah. Aswata Takaful adalah bukti komitmen perusahaan untuk terus melengkapi diri dan selalu berusaha untuk meningkatkan kemampuan dalam melayani nasabah.

“Sebagai salah satu perusahaan yang telah melayani nasabah selama lebih dari 49 tahun kami optimis bahwa ekonomi Indonesia akan terus tumbuh dengan baik. Demikian juga halnya dengan prospek perkembangan industry keuangan syariah atau takaful di negeri ini. Peresmian Aswata Takaful ini adalah cerminan optimisme dan komitmen kuat kami untuk terus mengembangkan perusahaan,” ungkap Christian Wanandi, Presiden Direktur PT Asuransi Wahana Tata.

Aswata Takaful akan melayani nasabah perorangan dan segmen komersial dimana saat ini baru dilayani oleh 24 perusahaan, dimana dua diantaranya berbentuk Perusahaan Asuransi Umum Syariah dan

Bunga 0% untuk Cicilan Premi Anda

Jakarta, 9 Desember 2013 – PT Asuransi Wahana Tata (Aswata) dan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) mulai hari ini menghadirkan program cicilan BCA 0% bagi nasabah Aswata di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Jember, Bandar Lampung, Medan, Jambi, Palembang, Denpasar, Manado, Samarinda dan Makassar.

Dengan menggunakan kartu kredit BCA, nasabah yang membayar premi langsung di kantor cabang kami tersebut dapat mencicil pembayaran premi asuransi mobil Aswata Kencana hingga enam bulan dengan bunga 0%. Peluncuran program cicilan ini merupakan bukti bahwa Aswata tidak pernah berhenti berinovasi dan selalu tanggap dalam menjawab kebutuhan para pelanggannya.

MEMPERINGATI HARI ASURANSI INDONESIA 2013

”SELAGI KAMU MUDA, MARI BERASURANSI”

 

Kesadaran berasuransi harus ditanamkan kepada masyarakat sejak muda dan dini agar ke depannya bisa mengerti serta paham akan betapa pentingnya asuransi.

Jakarta, 18 Oktober 2013 - Untuk meningkatkan daya tanggap masyarakat akan pentingnya berasuransi, kalangan industri asuransi Indonesia mengadakan kegiatan Hari Asuransi atau Insurance Day pada Jumat 18 Oktober 2013. Tahun ini adalah untuk kedelapan kalinya kegiatan ini diadakan, sejak tahun 2006. Tujuan diselenggarakannya kegiatan ini adalah untuk meningkatkan daya tanggap masyarakat akan pentingnya berasuransi, dan merupakan hal yang berkesinambungan yang selalu dicanangkan pada setiap perayaan Insurance Day dari tahun ke tahun. Kegiatan Insurance Day 2013 ini akan lebih menyasar ke kalangan anak muda untuk tanggap akan pentingnya berasuransi sejak usia muda.

Dengan ini kami sampaikan bahwa SO Semarang  pada :

 

Hari                 : Sabtu

Tanggal           : 28 September 2013

Waktu             : 14.00 WIB - selesai

Tempat            : Showroom Nasmoco Majapahit Semarang

 

telah mengisi acara dan sebagai pembicara tunggal dalam acara :

Acara               :        Thematic One-Day Workshop with Nasmoco Majapahit

“Manfaat & Pentingnya Asuransi Bagi Kendaraan Anda by Asuransi Wahana Tata”.

 

Dalam acara tersebut sesuai dengan permintaan dari pihak Nasmoco, maka kami menyampaikan  Presentasi mengenai Company Profile Aswata, penjelasan detail untuk produks COB kendaraan ( Erwin ) dan juga proses penanganan klaim ( Aswin ).

 

Pada acara tersebut, kami juga membagikan hadiah bagi pemenang kuis dan peserta yang menyampaikan pertanyaan seputar materi yang disampaikan.

Demikian kami sampaikan. Terimakasih atas perhatian dan kerjasamanya.

Kami informasikan bahwa pada hari Jumat, 20 September 2013 bertempat di Trans Luxury Hotel – Bandung, kami menyelenggarakan acara sosialisasi polis & klaim PT. Akur Pratama (Yogya & Griya Group).

Acara tersebut diselenggarakan atas kerjasama Bandung Office & Regional Tengah.

Materi yang disampaikan yaitu:

  • Sosialisasi polis yang sudah dibeli oleh PT.Akur Pratama  yaitu : PAR, EQ, TS, PA member, CIS, EEI, Kendaraan Bermotor.
  • Pengenalan produk Wan@health,  PA untuk karyawan, dan Polis Director & Officer.
  • Prosedur klaim asuransi

Syukuran Gedung Baru PT Asuransi Wahana Tata

Kamis, 12 September 2013

Diharapkan Kinerja dan Kualitas SO Meningkat

SIANTAR – Resminya PT Asuransi Wahana Tata menjadi kantor cabang Siantar-Simalungun diharapkan kinerja staf dan kualitas Sales Officer (SO) lebih meningkat.

Demikian dikatakan Kepala Sales  Officer  (SO) PT Asuransi Wahana Tata Pematangsiantar Kasdi Muis pada acara syukuran kantor cabang PT Asuransi Wahana Tata Siantar-Simalungun di Jalan Merdeka, Kota Siantar,Rabu (11/9).

Selain itu, katanya, membuka kepercayaan masyarakat terhadap PT Asuransi Wahana Tata Siantar yang merupakan perusahaan asuransi kerugian secara umum dan service ke arah sektor corporate.

Sementara  mitra kerja PT Asuransi Wahana Tata diwakili Wagio pimpinan BNI Cabang Pematangsiantar menyambut baik syukuran perubahan status dari perwakilan cabang menjadi kantor cabang. Dia mengharapkan perubahan status tersebut diharapkan pelayanan kepada masyarakat lebih baik, begitu juga dengan prosesnya.

“Termasuk kualitas dan kuantitas karyawan juga menjadi faktor utama dalam peingkatan sebuah perusahaan,” ujarnya.  Sementara Kepala Regional PT Asuransi Wahana Tata Wilayah Sumatera Barat Dedi Ansyari mengucapkan terima kasih berkat kerja sama kepada seluruh rekanan SO. Dengan perubahan status ini hubungan baik ini dapat lebih ditingkatkan.


PT. Asuransi Wahana Tata

Head Office
Jl. H. R. Rasuna Said. C-4, Jakarta 12920
Tel. (021) 5203145, 5203146
Fax. (021) 5203149, 5205222-23
e-mail : aswata@aswata.co.id
website: http://www.aswata.co.id
Logo-Call-Center-4 2018
 

 

otoritas-jasa-keuangan-logo

logo mari 
logo-imac-2017

Logo-AA-Fitch-Ratings 2018