Victory News - Rabu, 6 Maret 2013

Ditengah persaingan dunia bisnis, berbagai upaya dilakukan untuk menarik simpati serta komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik.
PT Asuransi Wahana Tata Perwakilan Kupang, telah membuktikan komitmen untuk memberikan pelayanan maksimal kepada nasabah dan masyarakat dengan mersemikan kantor baru yang beralamat di Jalan Pemuda Nomor 23 A Kupang, Selasa, (5/3). Peresemian kantor baru ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Direktur Teknis PT Asuransi Wahana Tata Kantor Pusat, Jakarta Gana Adhitya.
Adhitya dalam sambutannya mengatakan, Kota Kupang memiliki pertumbuhan ekonomi yang sangat positif dan terus mengalami peningkatan. Setiap dua minggu, pihaknya berusaha untuk terus membuka kantor Perwakilan di berbagai daerah di Indonesia terutaman di wilayah Indonesia Timur. Sistem Online yang semakin maju juga memberikan kemudahan bagi seluruh kantor Perwakilan untuk melakukan tugas dan pelayanan yang maksimal. “Sistem Online memudahkan pengawasan dari Kantor Pusat,regional, maupun wilayah. Nasabah pun bisa lebih cepat mengajukan klaim atau mendapatkan informasi melalui call center,” jelas Adhitya.

Lombok Post - Selasa, 30 Oktober 2012


MATARAM- PT Asuransi Wahana Tata resmikan kantor baru di Jalan Catur Warga 77 Mataram Senin, kemarin.
Tahun ini, PT Asuransi Wahana Tata menargetkan masuk lima besar dari ratusan perusahaan asuransi kerugian di Indonesia
“Target premi nasional yang kita canangkan di 2012 ini sebesar Rp1,54 trilyun, ” kata Ign Bambang Lindu Nugroho SH MM selaku Kepala PT Asuransi Wahana Tata Regional Timur di sela-sela acara peresmian.
Bambang yang didampingi Nyoman Widnya SH, Kepala Kantor Denpasar berkomitmen akan terus mengembangkan layanan khusus pada sistem yang terintegrasi (online) dengan sekitar 60 cabang pemasaran di seluruh Indonesia.
Bambang juga yakin, target tersebut bakal tercapai. Market utama PT Asuransi Wahana Tata jelasnya, semua bank pemerintah, bank swasta dan bank asing. Selain itu, market yang dibidik adalah perusahaan pembiayaan, asset-asset BUMN, perusahaan swasta nasional, dan perorangan.
“Dengan back up perusahaan re-asuransi berskala internasional selama ini kami telah membuktikan dengan terselesaikannya pembayaran klaim yang relatif besar. Bahkan, klaim di atas ratusan miliar akibat gempa bumi, tsunami, kebakaran, maupun akibat kerugian lainnya, ” ungkap dia

Tribun BATAM - 18 September 2012

Klaim Asuransi Wahana Tata di 57 Kantor
“Untuk Batam tahun ini kami berikan target Rp 18,5 miliar. Karena target tahun lalu mereka berhasil melampauinya”


BATAM, TRIBUN – PT Asuransi Wahana Tata regional barat yang meliputi Sumatera dan Kepulauan Riau, khususnya Batam menargetkan premi tahun 2012 sebesar Rp 243,5 Miliar. Sedangkan khusus Batam ditargetkan meraih premi Rp 18, 5 Miliar.
Demikian diungkapkan M.TH Ratnawati selaku Direktur PT Asuransi Wahana Tata usai meresmikan gedung baru di Batam beralamat di Kompleks Balai Office Park No 6 Jl Bunga Raya, Lubuk Baja, Senin (17/9). Ratna menuturkan, selama di Batam selalu memenuhi target yang ditetapkan, dan membanggakan. “ Untuk Batam tahun ini kami berikan target Rp 18,5 miliar. Karena target tahun lalu mereka berhasil melampauinya, ” kata Ratna.
Market utama perusahaan asuransi ini antara lain perkapalan dan lain-lain. Tetapi kini pihaknya juga melirik bank-bank pemerintah maupun swasta dan asing.

Haluan Kepri - 18 September 2012

Miliki 57 Kantor Cabang


BATAM (HK) – Managemen Asuransi Wahana Tata (WT) selama tahun 2012 ini, menargetkan dapat menembus angka premi Rp1,56 triliun. Asuransi WT saat ini memiliki 57 kantor cabang yang tersebar di Indonesia, terbagi dalam empat regional. Masing-masing Region Barat, Region Jakarta, Region Timur dan Region Tengah yang meliputi Bandung dan sekitarnya.
“Secara keseluruhan, dari 57 kantor cabang yang ada, kita mengharapkan bisa menembus angka premi Rp1,56 triliun selama tahun 2012 ini,” kata Head Office Asuransi Wahana Tata Pusat, Ratnawati, disela-sela peresmian kantor baru Asuransi WT. Senin (17/9).
Keberadaan kantor pemasaran Asuransi Wahana Tata di Batam, lanjutnya, merupakan program pengembangan kantor Wahana Tata di Regional Barat yang meliputi Pulau Sumatera, dengan tujuh kantor pemasaran dan salah satunya adalah Batam yang mewakili Kepri.
“Melalui tujuh kantor pemasaran ini, kita targetkan bisa mencapai premi hingga Rp243,5 miliar,” ujar Ratnawati.
Selain menginformasikan kantor barunya, Komplek Balai Office Park No. 6 Lubuk Baja (Depan kantor Polsek Lubuk Baja), Ratna mengatakan, saat ini pihaknya terus memberikan kemudahan bagi nasabah, salah satunya mengenai sistem klaim asuransi secara online. Dimana ketika terjadi kecelakaan, maka klaim asuransi bisa diajukan dimanapun.

Batam Pos - 18 September 2012


BATAM (BP)- Asuransi Wahana Tata Batam, menempati kantor barunya di ruko Komplek Baloi Office Park nomor 6 Jalan Bunga Raya Lubukbaja, tepatnya depan Mapolsek Lubukbaja. Senin (17/9). “Kepindahan ini sudah lama direncanakan oleh pusat. Sebab, kantor lama dirasa kurang strategis, ” ujar Wisnu Wardhana, Head of Sales Corporate asuransi Wahana Tata Batam.
Pindahnya ke kantor baru, Wisnu menilai, lebih mudah dijangkau nasabah dibandingkan kantor lama. Apalagi lokasinya terbuka dan berada dipersimpangan jalur yang padat. Dengan kantor baru ini, bisa mendukung tercapainya target kinerja Wahana Tata.
Keberadaan kantor pemasaran Asuransi Wahana Tata di Batam, merupakan program pengembangan kantor Wahana Tata di Regional Barat yang meliputi pulau Sumatera, dengan 7 kantor pemasaran dan salah satunya adalah Batam yang mewakili Kepri.

Asuransi Wahana Tata Rayakan Hari Pelanggan Nasional 2012


Tribunnews.com - Senin, 3 September 2012 14:28 WIB
Wahana Tata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Budaya pelayanan (service) yang berorientasi pada pelanggan (customer) mempunyai dampak yang sangat besar bagi citra perusahaan dan secara agregat bagi citra bangsa yang dapat menjadi salah satu faktor bagi peningkatan perekonomian suatu negara. Untuk itu, perusahaan perlu melakukan upaya sistemik guna memenuhi standar layanan prima.
Hari Pelanggan Nasional (www.haripelanggan.com), yang dicanangkan Presiden RI pada tanggal 4 September 2003, pada dasarnya adalah hari pengingat bagi perusahaan-perusahaan di Indonesia atas komitmennya memberikan layanan prima terhadap pelanggan.
Tahun 2012 ini merupakan peringatan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang ke 10. Dasawarsa Hari Pelanggan Nasional 2012 dapat menjadi momen yang tepat untuk memompa kembali semangat perusahaan dalam memuaskan pelanggan termasuk bagi PT. Asuransi Wahana Tata sebagai perusahaan multinasional berbasis jasa/pelayanan.


PT. Asuransi Wahana Tata

Head Office
Jl. H. R. Rasuna Said. C-4, Jakarta 12920
Tel. (021) 5203145, 5203146
Fax. (021) 5203149, 5205222-23
e-mail : aswata@aswata.co.id
website: http://www.aswata.co.id
Logo-Call-Center-4 2018
 

 

otoritas-jasa-keuangan-logo

logo mari 
logo-imac-2017

Logo-AA-Fitch-Ratings 2018