PT Asuransi Wahana Tata (Aswata) menggelar acara nonton bareng (Nobar) bersama mitra bisnis di Blitz Megaplex Grand Indonesia, Jakarta pada Rabu (22/10) malam. Lebih dari 100 orang yang menghadiri Nobar Aswata ini, merupakan mitra bisnis yang berasal dari kalangan Broker Asuransi baik lokal maupun internasional.

Dalam kesempatan ini Aswata menyajikan film karya anak bangsa berjudul “Tabula Rasa” yang dinilai sangat menghibur dan dapat dinikmati semua kalangan usia. Selama film berlangsung, penonton tampak menikmati film tersebut. Sesekali terdengar gelak tawa disebabkan beberapa adegan lucu dari para bintang film.

Christian Wanandi selaku President Director Aswata mengungkapkan “Acara ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan ulang tahun perusahaan yang ke 50 pada 25 Juli lalu dan sebagai bentuk apresiasi kepada mitra bisnis. Diharapkan kedepannya melalui acara seperti ini dapat meningkat hubungan dan kerjasama Aswata dengan para mitra bisnis.”

Acara nonton bareng ini pun semakin meriah dengan kehadiran Sheila Timothy selaku Produser Eksekutif dan Jimmy Kobagau selaku pemeran utama film yang mengambil tema tentang kuliner asal Kota Padang dan nilai-nilai sosial budaya kuliner.

 

NobarAswata2

Christian Wanandi (President Director Aswata), M.Th Ratnawati (Sales & Marketing Director Aswata) dan Jimmy Kobagau (Pemeran Utama Film Tabula Rasa) berpose bersama para pemenang doorprize.

 

Aswata AAUICup2014 1

Rekan-rekan Aswata yang mewakili perusahaan dalam AAUI Cup 2014, berhasil meraih beberapa gelar kemenangan yaitu:

  • Juara 1 Fotografi
  • Juara 2 Modern Dance
  • Juara 2 Sepeda Santai
  • Juara 2 Lomba Memancing
  • Juara 4 Tenis Meja


AAUI Cup merupakan ajang lomba tahunan antar perusahaan yang tergabung dalam asuransi anggota  Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI). Even ini diselenggarakan oleh Bidang Kerjasama antar anggota dan lembaga AAUI dengan tujuan untuk meningkatkan kerjasama dan keakraban antar anggota AAUI.

Pemilihan Hari Batik Nasional yang jatuh setiap tanggal 2 Oktober berdasarkan keputusan UNESCO yang secara resmi mengakui batik Indonesia sebagai warisan budaya dunia. UNESCO memasukkan batik dalam Daftar Representatif Budaya Tak benda Warisan Manusia. Pengakuan terhadap batik merupakan pengakuan internasional terhadap mata budaya Indonesia.

Tahun ini, peringatan Hari Batik Nasional telah memasuki tahun kelima. Sebagai bentuk partisipasi aktif dan untuk menyukseskan “Hari Batik Nasional” tersebut, seluruh direksi dan karyawan PT Asuransi Wahana Tata mengenakan baju batik pada hari Kamis, 2 Oktober 2014.


Aswata HariBatik201402

Direksi dan karyawan Aswata di Kantor Pusat Jakarta dan Sales Office Rasuna berpose dalam batik Nusantara.

Aswata SiMOLEKOJK SupermallCilegon

Pada Rabu 24 September 2014 PT Asuransi Wahana Tata (Aswata) membawa Si MObil LitErasi Keuangan (SiMOLEK) milik Otoritas Jasa Keuangan (OJK) ke Supermall Cilegon, Banten. Kegiatan ini merupakan partisipasi aktif Aswata sebagai Lembaga Jasa Keuangan dalam program edukasi dan sosialisasi industri jasa keuangan yang dicanangkan OJK.

SiMOLEK diresmikan OJK pada 4 Februari 2014, merupakan mobil khusus yang disiapkan dan dioperasikan dengan tujuan untuk meningkatkan kesadaran dan pemahaman masyarakat mengenai literasi keuangan, serta mendorong minat masyarakat menggunakan produk dan jasa keuangan. Mobil SiMOLEK dilengkapi dengan peralatan video literasi untuk memenuhi kebutuhan penyampaian materi edukasi. Selain itu, tersedia juga materi-materi edukasi baik dari OJK maupun Aswata seperti flyer, banner dan brosur.

Batulicin, 11 September 2014

 

ASWATA buktikan komitmen lebih dekat dengan nasabah dengan menawarkan kemudahan pelayanan asuransi, sebuah SO (sales office) baru telah hadi di Kota Batulicin, Tanahbumbu - Kalimantan Selatan yang resmi dibuka.

Dalam acara peresmian tersebut, Ibu M.Th. Ratnawati selaku Sales & Marketing Director Aswata mengatakan “Kami atas nama manajemen Aswata menyampaikan rasa terima kasih kepada para nasabah di Batulicin. Masih dalam rangkaian perayaan ulang tahun Aswata ke 50, kami akan terus meningkatkan pelayanan, terutama pelayanan klaim untuk nasabah di Batulicin.” 

Aswata PembukaanKantorBatulicin2

Dok.ASWATA : Peresmian kantor pemasaran Aswata di Batulicin dihadiri oleh Ibu M.Th. Ratnawati Direktur Sales & Marketing Corporate ASWATA (tengah), Bapak Ign Bambang L Nugroho, Head Regional Timur ASWATA (kanan) dan Bapak Iman Soebianto Head SO Banjarmasin (ketiga dari kiri).

AswataWeb FamGathBDG2014

Sebagai bagian dari perayaan HUT ke 50 PT Asuransi Wahana Tata bagi karyawan di wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat beserta keluarga, lebih dari 1.500 orang hadir di Trans Studio Bandung pada 6 September 2014.

Pada kesempatan ini Rudy Wanandi selaku Komisaris Utama Aswata menyampaikan apresiasi langsung dan rasa terima kasihnya atas dukungan dan kerja keras semua karyawan Aswata yang telah aktif memberikan andil kepada perusahaan hingga dapat mencapai usia ke 50.

Seluruh peserta menikmati berbagai hiburan, hadiah dan tentunya kesempatan untuk mencoba berbagai wahana permainan yang tersedia di Trans Studio Bandung.

Karyawan Aswata di wilayah lainnya di seluruh nusantara juga ikut merayakan event ini bersama keluarga mereka di beberapa lokasi yang berbeda

Aswata HarPelNas2014

Pada Kamis 4 September 2014, PT Asuransi Wahana Tata (Aswata) turut menyemarakkan Hari Pelanggan Nasional dengan berbagai kegiatan baik di Jakarta maupun kantor Aswata di luar Jakarta. Dimulai dengan talkshow radio di pagi hari yang bertujuan untuk mengucapkan terima kasih kepada para nasabah dan mitra bisnis atas kepercayaan dan kerjasama baik selama ini sekaligus memperkenalkan Aswata lebih jauh kepada seluruh masyarakat.

Aswata InfoBankAward2014

PT Asuransi Wahana Tata (ASWATA) meraih penghargaan Infobank Insurance Award 2014 dengan predikat “SANGAT BAGUS”. Penghargaan sebagai perusahaan Asuransi Umum dengan kinerja sangat bagus ini, diterima langsung oleh Ibu Ratnawati selaku Sales & Marketing Director Aswata dalam acara Malam Penganugerahan Infobank Insurance Awards 2014 yang dilangsungkan di Shangri la Hotel Jakarta pada Jumat 29 Agustus 2014.

Aswata BeritaTerkini PeluncuranLogoBaruAswata

Jakarta, 21 Agustus 2014, Bersamaan dengan acara malam perayaan dirgahayu perusahaan ke 50, PT Asuransi Wahana Tata (Aswata) secara resmi mengumumkan penggunaan Logo baru perusahaan di Hotel JS Luwansa Jakarta pada Rabu 20 Agustus 2014. Acara tersebut dihadiri oleh perwakilan nasabah, mitra bisnis, pejabat pemerintah terkait, para undangan lainnya juga manajemen dan staff Aswata. 

Menyambut bulan suci Ramadhan dan untuk memeriahkan rangkaian acara 50 Tahun, Aswata mengadakan kegiatan dengan tema "Aswata Bersih Lingkungan" yang diikuti oleh para Karyawan baik di Kantor Pusat maupun Kantor Pemasaran pada tanggal 21 Juni 2014


PT. Asuransi Wahana Tata

Kantor Pusat

Jl. H. R. Rasuna Said. C-4, Jakarta 12920
Tel. (021) 5203145, 5203146
Fax. (021) 5203149, 5205222-23
e-mail : aswata@aswata.co.id
website: http://www.aswata.co.id
soc-ig soc-fb soc-in soc-yt

Vania--Tanya-Aswata

 
 otoritas-jasa-keuangan-logo  logo-imac-2017
 logo mari  Logo-AA-Fitch-Ratings 2018