Rek ayo rek mlaku mlaku nang tunjungan
Rek ayo rek rame rame bebarengan
Mangan tahu jadhi campur nganggo timun
Malam minggu gak apik dhigawa nglamun
Ngalor ngidur liwat took numpak motor
Masih untung nyenggal nyenggol ati lega
Sapa ngerti nasib awak lagi mujur
Kenal anak e sing dodol rujak cingur
Ja dhipikir kon padha gak duwe sangu
Ja dhipikir angger padha gelem melu aku
Cah ayo cah sapa gelem melu aku
Cah ayo cah golek kenalan cah ayu...
Kesehatan tubuh juga harus seimbang dengan kesehatan mental. Olahraga 30 menit setiap hari itu mudah namun sebagian orang tidak sempat dan akhirnya menunggu sampai akhir pekan. Nah, berikut ini beberapa jenis olahraga aman dan mudah.
Jakarta, 8 Desember 2017 – PT. Asuransi Wahana Tata yang sekarang lebih dikenal dengan nama Aswata sebagai perusahaan asuransi umum swasta nasional mengumumkan bahwa pada hari ini telah meluncurkan virtual assistant dengan nama Vania yang merupakan chat based Artificial Intelligence guna membantu nasabah atau calon nasabah dalam berinteraksi dan menjawab pertanyaan hingga proses penutupan polis asuransi umum. Fitur ini ada untuk menjawab kebutuhan market yang semakin modern dimana kecepatan menjawab dan ketepatan serta update data dapat dilakukan secara online.
Penyerahan Simbolis Vania yang diberikan oleh Bp Rainier Kurniawan Dept Head IT kepada Bp Christian Wanandi selaku President Direktur
Keterangan Foto: (kiri ke kanan) Eduardus Agus Setya Dharma Direktur Sales & Marketing Retail, M. Th. Ratnawati Direktur Sales & Marketing Corporate, Christian Wanandi Presiden Direktur, Rainier Kurniawan Dept Head IT, Gana Adhitya Direktur Teknik, Tri Wahono Direktur HR & GA saat peluncuran Layanan Virtual Assistant Aswata "Vania".
Vania hadir dalam sosok gadis cantik yang lincah dan cerdas dengan mata menawan, Vania akan menjawab semua pertanyaan melalui chat selama 24 jam. Selain cepat dalam merespon, Vania akan menyediakan bantuan untuk Emergency Roadside Assistance (ERA), pertanyaan seputar polis dan claim, informasi seputar produk dan jaringan kantor Aswata, bahkan informasi terkini mengenai info lalu lintas hingga piawai meramalkan arti nama.
“Dengan hadirnya Vania, Aswata kini menjawab kebutuhan asuransi umum bagi masyarakat digital.” ujar Direktur Utama, Christian W. Wanandi.
Untuk mendapatkan informasi lengkap tentang Aswata, silahkan kunjungi website Aswata di www.aswata.co.id, Facebook Asuransi Wahana Tata, Twitter @aswata, dan Instagram aswata_id, atau customer care Aswata di 1500 298.
Aswata meraih kembali penghargaan yang diselenggarakan oleh Majalah Warta Ekonomi. Kali ini Aswata meraih 2 penghargaang yaitu :
- Top 5 Best Consumer Choice Insurance Company, Category Home/Building Insurance
- Top 5 Best Claim Service for General Insurance Company
Keterangan Foto : Agus Setya Dharma dalam acara Indonesia Insurance Consumer Choice Award 2017.
Indonesia Insurance Consumer Choice Award 2017 adalah ajang penghargaan yang diadakan oleh Majalah Warta Ekonomi sebagai berntuj apresiasi kepada perusahaan asuransi terbaik menurut Warta Ekonomi serta para konsumen atas kinerja mereka selama satu tahun terakhir.
Keterangan Foto : Agus Setya Dharma (kiri) Direktur Marketing & Sales Retail PT Asuransi Wahana Tata, menerima Award mewakili Direksi Aswata pada seremoni penyerahan di Jakarta, 27/09/2017.
Penghargaan diterima oleh Agus Setya Dharma selaku Direktur Marketing & Sales Retail yang hadir mewakili Direksi Aswata dalam acara seremoni pada Jumat, 27 September 2017, di Rafflesia Ballroom Balai Jakarta.
Keterangan foto: Agus Setya Dharma (ke empat dari kanan) Direktur Marketing & Sales Retail PT Asuransi Wahana Tata, berfoto bersama perwakilan perusahaan bidang lain penerima penghargaan.
Indonesia Insurance Consumer Choice Award 2017 merupakan penghargaan tahun ke-4 yang diberikan kepada perusahaan-perusahaan asuransi di Indonesia yang mampu menunjukkan kinerja bisnis yang baik selama periode 2015-2016 dan mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.
Selasa, 22 Agustus 2017 bertempat di Thamrin Nine Ballroom Ground Floor – UOB Plaza.
Majalah Investor memberikan penghargaan “Best Syariah 2017" untuk Asuransi syariah, bank syariah, unit usaha syariah, asuransi cabang syariah, reksa dana syariah, multifinance syariah dan obligasi syariah yang meraih kinerja terbaik sebagai bentuk apresiasi. Adapun hal tersebut merupakan kegiatan rutin tiap tahun kepada lembaga syariah.
Aswata Takaful merupakan salah satu perusahaan yang menerima penghargaan “Cabang Asuransi Umum Syariah Terbaik 2016 kategori Aset dibawah Rp 50 Miliar”. Hal tersebut didasarkan kepada laporan keuangan 2015 dan 2016.
Keterangan : Gana Adhitya (Kiri) selaku Direktur Aswata menerima penghargaan Best Syariah.
Klik disini untuk melihat produk Aswata Takaful
Dengan semangat peduli terhadap sesama, PMI Palang Merah Indonesia bersama ASWATA – PT. Asuransi Wahana Tata kembali melakukan kegiatan donor darah. Kegiatan yang berlangsung pada Kamis (24/8/2017), bertempat di Lantai 6 Gedung Asuransi Wahana Tata (Kantor Pusat) merupakan acara terbuka.
Suasana lokasi ASWATA PEDULI Donor Darah 2017 (Foto: Dok.ASWATA)
Antusias para karyawan dalam mengikuti kegiatan donor darah membuktikan adanya rasa kepedulian terhadap sesama yang sangat tinggi. Peserta dalam kegiatan tersebut tidak hanya terbatas pada karyawan Aswata, tetapi diikuti juga oleh karyawan lain di sekitar lokasi Aswata.
Jakarta, 25 Juli 2017. Jam menunjukkan pukul 11.30 WIB ketika Komisaris Utama beserta Direksi, seluruh karyawan kantor pusat dan Sales Office Rasuna berkumpul di lantai 3 Kantor Pusat PT Asuransi Wahana Tata (Aswata) di Jakarta untuk merayakan hari jadi perusahaan ke 53.Acara dibuka dengan lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan menyanyikan lagu mars Aswata.
Keterangan Foto : Komisaris, Direktur serta para karyawan menyanyikan lagu Mars Aswata (Kiri). Rudy Wanandi selaku Komisaris Utama saat memberikan sambutan (Kanan).
Acara berlanjut dengan sambutan yang yang dibawakan Rudy Wanandi selaku Komisaris Utama Aswata. Beliau menceritakan sejarah berdirinya Aswata yang sebelumnya hanya memiliki 11 orang pegawai hingga akhirnya saat ini mencapai 1100 lebih pegawai di seluruh Indonesia, serta menceritakan pelbagai kesulitan yang dialami di awal beridirnya perusahaan.
Keterangan Foto : Christian Wanandi selaku Presiden Direktur saat melakukan sambutan dan pemotongan Tumpeng pertama untuk karyawan dengan masa kerja terlama.
Acara kedua diawali dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Dwi Prasetyo selaku Head of Aswata Takaful. Selanjutnya diisi dengan arahan dari Direksi yang dibawakan oleh Christian Wanandi selaku Presiden Direktur perusahaan. Arahan ini berisi upadate perusahaan pada semester pertama 2017. Pak Christian juga menyampaikan untuk merubah pola pikir karyawan Aswata dengan lebih memprioritaskan pendapatan yang lebih profitable untuk perusahaan sesuai dengan tema yang diusung pada HUT Aswata ke-53 yaitu “Profit Excellence”.
Keterangan Foto : Christian Wanandi selaku perwakilan Direksi dalam pemotongan kue Ulang Tahun Aswata ke-53 (Kiri). Pemberian kue pertama kepada Rudi Wanandi (Kanan).
Pada acara berakhir, Pak Christian sebagai perwakilan Direksi dan Komisaris Aswata melakukan potong tumpeng sebagai tradisi peryaan ulang tahun Aswata, dimana kemudian potongannya diberikan kepada dua karyawan terlama di perusahaan. Setelahnya, Direksi Aswata meniup dan memotong kue ulang tahun, potongan kue kemudian diberikan kepada Bapak Rudy oleh Bapak Christian.
Selamat Ulang Tahun ke 53 Aswata, maju dan berjaya, Salam Aswata!
Keterangan Foto: M Th. Ratnawati (Kelima dari kiri), Direktur Marketing & Sales Corporate PT Asuransi Wahana Tata menerima penghargaan mewakili manajemen dan staff Aswata.
PT Asuransi Wahana Tata (Aswata) kembali meraih penghargaan “Excellence in Building and Managing Corporate Image” pada kategori Non - Vehicle Insurance untuk ke enam kalinya dalam acara penganugerahan Corporate Image Award 2017. Penghargaan ini mencerminkan reputasi Aswata pada kategori tersebut. Acara penganugerahan yang diselenggarakan Frontier Consulting Group dan Majalah Tempo berlangsung di Hotel Mulia Jakarta pada 9 Juni 2017.
Penghargaan diberikan oleh Frontier Consulting Group setelah penilaian independen melalui survey terhadap lebih dari 3.000 responden selama Maret – April. Penilaian dilakukan berdasar Corporate Image Index dengan beberapa parameter sebagai tolak ukur yang mencakup:
- Quality :
Perhatian terhadap konsumen tinggi, produk/jasa berkualitas tinggi, perusahaan yang dapat dipercaya, perusahaan yang inovatif,
- Performance :
Perusahaan yang memiliki peluang untuk tumbuh dan berkembang, perusahaan yang dikelola dengan baik,
- Responsibility :
Perusahaan yang peduli dengan lingkungan, perusahaan yang memiliki tanggung jawab sosial, dan
- Attractiveness :
Perusahaan merupakan tempat kerja idaman, perusahaan memiliki karyawan yang berkualitas.
Sehubungan dengan libur Idul Fitri (1-2 Syawal) 1438 H, seluruh kantor Aswata akan tutup pada 27 – 30 Juni 2017.
Di hari kerja selain tanggal tersebut, kantor Aswata buka untuk melayani nasabah dan mitra bisnis. Beroperasional kembali pada tanggal 3 Juli 2017.
Aswata Call Centre 24 jam 021 – 1500 298 akan terus beroperasi setiap hari untuk melayani pertanyaan seputar produk & asistensi pelaporan klaim.
Terima kasih atas perhatiannya.
Aswata Takaful meraih penghargaan The Most Profitable Investment untuk kategori Unit Usaha Syariah Asuransi Umum dengan Aset < Rp. 100 Milyar. Penghargaan diberikan pada malam penganugerahan Karim Award 2017 pada 12 Juni 2017 yang diselenggarakan oleh KARIM Consulting Indonesia di FX Sudirman Cinemaxx Theatre, Jakarta.
Penghargaan tersebut diterima oleh Bapak Dwi Prasetyo selaku Head of Aswata Takaful.
KARIM Consulting Indonesia mengadakan Karimaward 2017 sebagai kegiatan tahunan yang bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada Lembaga Keuangan Syariah atas kinerja yang telah dicapai dan menjadi ajang silaturahmi bagi keluarga besar Lembaga Keuangan Syariah.
Klik disini untuk melihat produk Aswata Takaful