Acara Pasar Keuangan Rakyat 2014 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, telah resmi dibuka tadi pagi. Booth Aswata menerima para pengunjung yang datang untuk mencari informasi seputar asuransi, produk aswata dan juga tentunya memanfaatkan Photo Booth tematik musim hujan.
Firdaus Djaelani, Anggota Dewan Komisioner OJK berfoto di photo booth tematik musim hujan dari Aswata saat meninjau pameran setelah seremonial pembukaan acara.
Booth Aswata akan berisi photo booth tematik sehubungan dengan musim penghujan yang telah mulai tiba. Anda dapat berfoto di sana dan menambahkan dengan tips Anda sendiri yang akan di tampilkan di website aswata.co.id dan sosial media Aswata. Selanjutnya Anda dapat gunakan untuk saling megingatkan tips ringan menghadapi musim hujan melalui email dan jejaring sosial Anda sendiri.
Aswata akan berpartisipasi pada acara Pasar Keuangan Rakyat 2014 di JI Expo Kemayoran tanggal 20-21 Desember 2014. Kunjungi stand Aswata di Hall A dan dapatkan souvenir menarik.
Setelah sukses menggelar acara Job Fair di Medan dan Makassar, kini Job Fair Insurance Day 2014 hadir untuk para pencari kerja di Jakarta. Acara yang akan berlangsung pada 12 - 13 November 2014 di Balai Kartini Jakarta ini akan dihadiri oleh perusahaan asuransi terkemuka di Indonesia.
Tim Aswata yang terdiri dari anggota Direksi dan Karyawan ikut melebur bersama ribuan partisipan dan masyarakat memeriahkan puncak rangkaian acara tahunan Insurance Day 2014 di Bundaran Hotel Indonesia Jakarta pada Minggu, 9 November 2014.
Sebagai salah satu rangkaian kegiatan Hari Asuransi (Insurance Day) yang jatuh pada 18 Oktober lalu, Dewan Asuransi Indonesia (DAI) dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menawarkan banyak kesempatan kerja di dunia asuransi dengan menggelar job fair. Salah satunya diadakan di Tiara Convention Medan pada 30 – 31 Oktober 2014.
PT Asuransi Wahana Tata (Aswata) menggelar acara nonton bareng (Nobar) bersama mitra bisnis di Blitz Megaplex Grand Indonesia, Jakarta pada Rabu (22/10) malam. Lebih dari 100 orang yang menghadiri Nobar Aswata ini, merupakan mitra bisnis yang berasal dari kalangan Broker Asuransi baik lokal maupun internasional.
Dalam kesempatan ini Aswata menyajikan film karya anak bangsa berjudul “Tabula Rasa” yang dinilai sangat menghibur dan dapat dinikmati semua kalangan usia. Selama film berlangsung, penonton tampak menikmati film tersebut. Sesekali terdengar gelak tawa disebabkan beberapa adegan lucu dari para bintang film.
Christian Wanandi selaku President Director Aswata mengungkapkan “Acara ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan ulang tahun perusahaan yang ke 50 pada 25 Juli lalu dan sebagai bentuk apresiasi kepada mitra bisnis. Diharapkan kedepannya melalui acara seperti ini dapat meningkat hubungan dan kerjasama Aswata dengan para mitra bisnis.”
Acara nonton bareng ini pun semakin meriah dengan kehadiran Sheila Timothy selaku Produser Eksekutif dan Jimmy Kobagau selaku pemeran utama film yang mengambil tema tentang kuliner asal Kota Padang dan nilai-nilai sosial budaya kuliner.
Christian Wanandi (President Director Aswata), M.Th Ratnawati (Sales & Marketing Director Aswata) dan Jimmy Kobagau (Pemeran Utama Film Tabula Rasa) berpose bersama para pemenang doorprize.
Rekan-rekan Aswata yang mewakili perusahaan dalam AAUI Cup 2014, berhasil meraih beberapa gelar kemenangan yaitu:
- Juara 1 Fotografi
- Juara 2 Modern Dance
- Juara 2 Sepeda Santai
- Juara 2 Lomba Memancing
- Juara 4 Tenis Meja
AAUI Cup merupakan ajang lomba tahunan antar perusahaan yang tergabung dalam asuransi anggota Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI). Even ini diselenggarakan oleh Bidang Kerjasama antar anggota dan lembaga AAUI dengan tujuan untuk meningkatkan kerjasama dan keakraban antar anggota AAUI.
Pemilihan Hari Batik Nasional yang jatuh setiap tanggal 2 Oktober berdasarkan keputusan UNESCO yang secara resmi mengakui batik Indonesia sebagai warisan budaya dunia. UNESCO memasukkan batik dalam Daftar Representatif Budaya Tak benda Warisan Manusia. Pengakuan terhadap batik merupakan pengakuan internasional terhadap mata budaya Indonesia.
Tahun ini, peringatan Hari Batik Nasional telah memasuki tahun kelima. Sebagai bentuk partisipasi aktif dan untuk menyukseskan “Hari Batik Nasional” tersebut, seluruh direksi dan karyawan PT Asuransi Wahana Tata mengenakan baju batik pada hari Kamis, 2 Oktober 2014.
Direksi dan karyawan Aswata di Kantor Pusat Jakarta dan Sales Office Rasuna berpose dalam batik Nusantara.
Pada Rabu 24 September 2014 PT Asuransi Wahana Tata (Aswata) membawa Si MObil LitErasi Keuangan (SiMOLEK) milik Otoritas Jasa Keuangan (OJK) ke Supermall Cilegon, Banten. Kegiatan ini merupakan partisipasi aktif Aswata sebagai Lembaga Jasa Keuangan dalam program edukasi dan sosialisasi industri jasa keuangan yang dicanangkan OJK.
SiMOLEK diresmikan OJK pada 4 Februari 2014, merupakan mobil khusus yang disiapkan dan dioperasikan dengan tujuan untuk meningkatkan kesadaran dan pemahaman masyarakat mengenai literasi keuangan, serta mendorong minat masyarakat menggunakan produk dan jasa keuangan. Mobil SiMOLEK dilengkapi dengan peralatan video literasi untuk memenuhi kebutuhan penyampaian materi edukasi. Selain itu, tersedia juga materi-materi edukasi baik dari OJK maupun Aswata seperti flyer, banner dan brosur.