Menyambut bulan suci Ramadhan dan untuk memeriahkan rangkaian acara 50 Tahun, Aswata mengadakan kegiatan dengan tema "Aswata Bersih Lingkungan" yang diikuti oleh para Karyawan baik di Kantor Pusat maupun Kantor Pemasaran pada tanggal 21 Juni 2014
Untuk ketiga kalinya, PT Asuransi Wahana Tata (Aswata) meraih penghargaan Corporate Image Award 2014 dalam kategori Non - Vehicle Insurance, mencerminkan reputasi terbaik yang didapat Aswata pada kategori tersebut. Malam penganugerahan yang diselenggarakan Frontier Consulting Group dan Majalah Tempo berlangsung di Hotel Mulia Jakarta pada 4 Juni 2014. Penghargaan diberikan oleh Frontier setelah penilaian independen melalui survey terhadap lebih dari 2.700 responden di Jakarta, Surabaya dan Medan.
Jambi, 22 Mei 2014.
PT. Asuransi Wahana Tata (ASWATA) Sales Office Jambi sah diresmikan, gedung baru tersebut terletak di Jl. Soemantri Brojonegoro, Kebun Jeruk, Jambi. Cikal bakal atau sejarah berdirinya kantor cabang atau Sales Office (SO) Jambi yaitu bermula di tahun 2001 dari kantor perwakilan Wahana Tata cabang Palembang, yang kemudian berkembang seiring dengan berkembangnya perekonomian kota Jambi serta bisnis perbankan, sehingga pada tahun 2002 kantor perwakilan ini ditingkatkan menjadi kantor cabang yang berdiri sendiri yaitu PT. Asuransi Wahana Tata Cabang Jambi yang saat itu menyewa kantor di Jl. Hayam Wuruk No. 20, Jelutung , Jambi.
Asuransi Wahana Tata Hadir di Kota Ambon
Ambon, 14 Maret 2014. PT Asuransi Wahana Tata (Aswata) pada Kamis (13/3) lalu secara resmi meresmikan kantor Perwakilan Ambon. Penambahan jaringan kantor yang baru ini merupakan salah satu upaya Aswata untuk dapat memberikan pelayanan lebih dekat dengan masyarakat. oleh karena itu Aswata hadir di kota Ambon yang berkantor di Jl. Cendrawasih No. 20.
Kantor Perwakilan Ambon
Kantor Perwakilan Ambon merupakan kantor Perwakilan yang berada dibawah kendali operasi Cabang Makassar. Untuk wilayah timur Indonesia, saat ini Aswata telah memiliki 11 kantor cabang yang berada dibawah Regional Timur antara lain Surabaya Tunjungan, Surabaya Jemursari, Malang, Makassar, Manado, Balikpapan, Samarinda, Banjarmasin, Denpasar, Jember, Gorontalo dan tak kurang 14 kantor Perwakilan di kota-kota besar Provinsi Sulawesi, Kalimantan, Papua, NTB dan
PT Asuransi Wahana Tata Optimis Dengan Pertumbuhan Asuransi Syariah di Indonesia
Jakarta, 27 Januari 2014. PT Asuransi Wahana Tata (Aswata) hari ini secara resmi meresmikan Aswata Takaful, sebuah Unit Usaha Syariah yang memberikan produk dan layanan asuransi umum berbasis syariah. Aswata Takaful adalah bukti komitmen perusahaan untuk terus melengkapi diri dan selalu berusaha untuk meningkatkan kemampuan dalam melayani nasabah.
“Sebagai salah satu perusahaan yang telah melayani nasabah selama lebih dari 49 tahun kami optimis bahwa ekonomi Indonesia akan terus tumbuh dengan baik. Demikian juga halnya dengan prospek perkembangan industry keuangan syariah atau takaful di negeri ini. Peresmian Aswata Takaful ini adalah cerminan optimisme dan komitmen kuat kami untuk terus mengembangkan perusahaan,” ungkap Christian Wanandi, Presiden Direktur PT Asuransi Wahana Tata.
Aswata Takaful akan melayani nasabah perorangan dan segmen komersial dimana saat ini baru dilayani oleh 24 perusahaan, dimana dua diantaranya berbentuk Perusahaan Asuransi Umum Syariah dan
Bunga 0% untuk Cicilan Premi Anda
Jakarta, 9 Desember 2013 – PT Asuransi Wahana Tata (Aswata) dan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) mulai hari ini menghadirkan program cicilan BCA 0% bagi nasabah Aswata di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Jember, Bandar Lampung, Medan, Jambi, Palembang, Denpasar, Manado, Samarinda dan Makassar.
Dengan menggunakan kartu kredit BCA, nasabah yang membayar premi langsung di kantor cabang kami tersebut dapat mencicil pembayaran premi asuransi mobil Aswata Kencana hingga enam bulan dengan bunga 0%. Peluncuran program cicilan ini merupakan bukti bahwa Aswata tidak pernah berhenti berinovasi dan selalu tanggap dalam menjawab kebutuhan para pelanggannya.
MEMPERINGATI HARI ASURANSI INDONESIA 2013
”SELAGI KAMU MUDA, MARI BERASURANSI”
Kesadaran berasuransi harus ditanamkan kepada masyarakat sejak muda dan dini agar ke depannya bisa mengerti serta paham akan betapa pentingnya asuransi.
Jakarta, 18 Oktober 2013 - Untuk meningkatkan daya tanggap masyarakat akan pentingnya berasuransi, kalangan industri asuransi Indonesia mengadakan kegiatan Hari Asuransi atau Insurance Day pada Jumat 18 Oktober 2013. Tahun ini adalah untuk kedelapan kalinya kegiatan ini diadakan, sejak tahun 2006. Tujuan diselenggarakannya kegiatan ini adalah untuk meningkatkan daya tanggap masyarakat akan pentingnya berasuransi, dan merupakan hal yang berkesinambungan yang selalu dicanangkan pada setiap perayaan Insurance Day dari tahun ke tahun. Kegiatan Insurance Day 2013 ini akan lebih menyasar ke kalangan anak muda untuk tanggap akan pentingnya berasuransi sejak usia muda.
Dengan ini kami sampaikan bahwa SO Semarang pada :
Hari : Sabtu
Tanggal : 28 September 2013
Waktu : 14.00 WIB - selesai
Tempat : Showroom Nasmoco Majapahit Semarang
telah mengisi acara dan sebagai pembicara tunggal dalam acara :
Acara : Thematic One-Day Workshop with Nasmoco Majapahit
“Manfaat & Pentingnya Asuransi Bagi Kendaraan Anda by Asuransi Wahana Tata”.
Dalam acara tersebut sesuai dengan permintaan dari pihak Nasmoco, maka kami menyampaikan Presentasi mengenai Company Profile Aswata, penjelasan detail untuk produks COB kendaraan ( Erwin ) dan juga proses penanganan klaim ( Aswin ).
Pada acara tersebut, kami juga membagikan hadiah bagi pemenang kuis dan peserta yang menyampaikan pertanyaan seputar materi yang disampaikan.
Demikian kami sampaikan. Terimakasih atas perhatian dan kerjasamanya.
Syukuran Gedung Baru PT Asuransi Wahana Tata
Kamis, 12 September 2013
Diharapkan Kinerja dan Kualitas SO Meningkat
SIANTAR – Resminya PT Asuransi Wahana Tata menjadi kantor cabang Siantar-Simalungun diharapkan kinerja staf dan kualitas Sales Officer (SO) lebih meningkat.
Demikian dikatakan Kepala Sales Officer (SO) PT Asuransi Wahana Tata Pematangsiantar Kasdi Muis pada acara syukuran kantor cabang PT Asuransi Wahana Tata Siantar-Simalungun di Jalan Merdeka, Kota Siantar,Rabu (11/9).
Selain itu, katanya, membuka kepercayaan masyarakat terhadap PT Asuransi Wahana Tata Siantar yang merupakan perusahaan asuransi kerugian secara umum dan service ke arah sektor corporate.
Sementara mitra kerja PT Asuransi Wahana Tata diwakili Wagio pimpinan BNI Cabang Pematangsiantar menyambut baik syukuran perubahan status dari perwakilan cabang menjadi kantor cabang. Dia mengharapkan perubahan status tersebut diharapkan pelayanan kepada masyarakat lebih baik, begitu juga dengan prosesnya.
“Termasuk kualitas dan kuantitas karyawan juga menjadi faktor utama dalam peingkatan sebuah perusahaan,” ujarnya. Sementara Kepala Regional PT Asuransi Wahana Tata Wilayah Sumatera Barat Dedi Ansyari mengucapkan terima kasih berkat kerja sama kepada seluruh rekanan SO. Dengan perubahan status ini hubungan baik ini dapat lebih ditingkatkan.