Kami informasikan bahwa pada hari Jumat, 20 September 2013 bertempat di Trans Luxury Hotel – Bandung, kami menyelenggarakan acara sosialisasi polis & klaim PT. Akur Pratama (Yogya & Griya Group).

Acara tersebut diselenggarakan atas kerjasama Bandung Office & Regional Tengah.

Materi yang disampaikan yaitu:

  • Sosialisasi polis yang sudah dibeli oleh PT.Akur Pratama  yaitu : PAR, EQ, TS, PA member, CIS, EEI, Kendaraan Bermotor.
  • Pengenalan produk Wan@health,  PA untuk karyawan, dan Polis Director & Officer.
  • Prosedur klaim asuransi

Syukuran Gedung Baru PT Asuransi Wahana Tata

Kamis, 12 September 2013

Diharapkan Kinerja dan Kualitas SO Meningkat

SIANTAR – Resminya PT Asuransi Wahana Tata menjadi kantor cabang Siantar-Simalungun diharapkan kinerja staf dan kualitas Sales Officer (SO) lebih meningkat.

Demikian dikatakan Kepala Sales  Officer  (SO) PT Asuransi Wahana Tata Pematangsiantar Kasdi Muis pada acara syukuran kantor cabang PT Asuransi Wahana Tata Siantar-Simalungun di Jalan Merdeka, Kota Siantar,Rabu (11/9).

Selain itu, katanya, membuka kepercayaan masyarakat terhadap PT Asuransi Wahana Tata Siantar yang merupakan perusahaan asuransi kerugian secara umum dan service ke arah sektor corporate.

Sementara  mitra kerja PT Asuransi Wahana Tata diwakili Wagio pimpinan BNI Cabang Pematangsiantar menyambut baik syukuran perubahan status dari perwakilan cabang menjadi kantor cabang. Dia mengharapkan perubahan status tersebut diharapkan pelayanan kepada masyarakat lebih baik, begitu juga dengan prosesnya.

“Termasuk kualitas dan kuantitas karyawan juga menjadi faktor utama dalam peingkatan sebuah perusahaan,” ujarnya.  Sementara Kepala Regional PT Asuransi Wahana Tata Wilayah Sumatera Barat Dedi Ansyari mengucapkan terima kasih berkat kerja sama kepada seluruh rekanan SO. Dengan perubahan status ini hubungan baik ini dapat lebih ditingkatkan.

Rabu, 4 September 2013


Dikutip dari Tribunjatim.com, Surabaya PT Asuransi Wahana Tata - ASWATA menggelar peringatan Hari Pelanggan Nasional 2013. Hari peringatan yang dicanangkan Preseiden RI tersebut digelar dengan sejumlah kegiatan diantaranya adalah kerja bakti dan pembagian cinderamata kepada nasabah yang datang.

Bapak Tri Joko Kristanto, Head SO Jemursari, Surabaya mengatakan rangkaian kegiatan tersebut dilakukan untuk membentuk budaya pelayanan yang berorientasi kepada pelanggan. Hal ini muncul karena pelayanan pelanggan dianggap memiliki dampak yang sangat besar bagi citra perusahaan.

Secara agregat juga berdampak bagi citra bangsa yang dapat menjadi faktor peningkatan ekonomi.

Aswata Bagi-bagi Suvenir

Sabtu, 31 Agustus 2013 16:16 WIB

TRIBUNKALTENG.COM, BANJARMASIN - PT Asuransi Wahana Tata (Aswata) Cabang Banjarmasin besok pagi akan bagi-bagi paket suvenir di kawasan perempatan Jembatan Merdeka, depan Gedung KNPI, Banjarmasin.

Para karyawan Aswata akan menyerahkan hadiah tersebut kepada para pengendara mobil yang berhenti di kawasan perempatan tersebut.

Paket berisi suvenir menarik plus koran Banjarmasin Post tesebut akan diberikan secara cuma-cuma.

Acara ini rencananya dilaksanakan mulai pukul 07.00 Wita hingga selesai dan akan dipimpin langsung oleh Head Office Aswata, Iman Sugianto.

BANJARMASIN POST

Produksi Premi Nasional Menuju Rp 2 Triliun

BANJARMASIN, BPOST – Seluruh Karyawan Asuransi Wahana Tata (Aswata) nampak sibuk membagikan 120 bingkisan berupa souvenir dan koran Banjarmasin post kepada para pengguna jalan, tepat di perempatan Jalan Lambung Mangkurat – Jembatan Merdeka, depan gedung KNPI Kalsel, Minggu (1/9).

Kegiatan ini dilaksanakan guna menjadi salah satu rangkaian peringatan Hari Pelanggan Nasional, Rabu (4/9).

Sebagai ungkapan terimakasih kepada masyarakat atas dukungan, bantuan dan kerja sama yang telah terbina selama ini, Asuransi yang beralamatkan di Jalan Lambung Mangkurat No. 70 ini, sudah eksis sejak 10 tahun lalu, tepatnya 2003.

Jumlah nasabah yang ada di Kalimantan sendiri sudah sekitar 3.000 nasabah, yang tersebar di beberapa cabang di antaranya Batulicin, Palangkaraya dan Sampit.

“Sebentar lagi akan dibuat cabang baru di kota Tanjung.” Ujar Head Marketing Aswata, Singgih Tri Nugroho.

Memperbanyak cabang Aswata adalah menjadi salah satu cara untuk memperkokoh keberadaan Asuransi yang termasuk dalam lima besar asuransi terbesar nasional.

ASWATA CIREBON OFFICE TEMPATI GEDUNG BARU

Cirebon, Selasa 18 Juni 2013

PT Asuransi Wahana Tata (Aswata) Cirebon Office, meresmikan gedung baru di Jalan Pemuda 57 Cirebon, Senin (17/6). Aswata berpindah dari gedung lama di Cirebon Grand Centre Blok A-3. Gedung baru ini menjadi bukti pencapaian PT Asuransi Wahana Tata yang terus tumbuh pesat dalam dunia asuransi.

Tak heran, Aswata secara nasional mampu mengalami pertumbuhan 30 hingga 40 persen setiap tahunnya. Hingga mampu menduduki peringkat kelima secara nasional dari sekitar 100 perusahaan asuransi yang ada di Indonesia.

“Secara nasional, pertumbuhan Aswata saat ini sangat baik. Ditunjang dengan posisi kami saat ini berada pada top five di Indonesia. Tentunya, ini berkat dukungan dari nasabah


PT. Asuransi Wahana Tata

Head Office
Jl. H. R. Rasuna Said. C-4, Jakarta 12920
Tel. (021) 5203145, 5203146
Fax. (021) 5203149, 5205222-23
e-mail : aswata@aswata.co.id
website: http://www.aswata.co.id

Vania--Tanya-Aswata

 
 otoritas-jasa-keuangan-logo  logo mari
 Logo-AA-Fitch-Ratings 2018