Rek ayo rek mlaku mlaku nang tunjungan
Rek ayo rek rame rame bebarengan
Mangan tahu jadhi campur nganggo timun
Malam minggu gak apik dhigawa nglamun
Ngalor ngidur liwat took numpak motor
Masih untung nyenggal nyenggol ati lega
Sapa ngerti nasib awak lagi mujur
Kenal anak e sing dodol rujak cingur
Ja dhipikir kon padha gak duwe sangu
Ja dhipikir angger padha gelem melu aku
Cah ayo cah sapa gelem melu aku
Cah ayo cah golek kenalan cah ayu...

Kesehatan tubuh juga harus seimbang dengan kesehatan mental. Olahraga 30 menit setiap hari itu mudah namun sebagian orang tidak sempat dan akhirnya menunggu sampai akhir pekan. Nah, berikut ini beberapa jenis olahraga aman dan mudah.

Jakarta, 8 Desember 2017 – PT. Asuransi Wahana Tata yang sekarang lebih dikenal dengan nama Aswata sebagai perusahaan asuransi umum swasta nasional mengumumkan bahwa pada hari ini telah meluncurkan virtual assistant dengan nama Vania yang merupakan chat based Artificial Intelligence guna membantu nasabah atau calon nasabah dalam berinteraksi dan menjawab pertanyaan hingga proses penutupan polis asuransi umum. Fitur ini ada untuk menjawab kebutuhan market yang semakin modern dimana kecepatan menjawab dan ketepatan serta update data dapat dilakukan secara online.

 

Vania fotosimbolik1

Penyerahan Simbolis Vania yang diberikan oleh Bp Rainier Kurniawan Dept Head IT kepada Bp Christian Wanandi selaku President Direktur

 

Vania fotobersama2

Keterangan Foto: (kiri ke kanan) Eduardus Agus Setya Dharma Direktur Sales & Marketing Retail, M. Th. Ratnawati Direktur Sales & Marketing Corporate, Christian Wanandi Presiden Direktur, Rainier Kurniawan Dept Head IT, Gana Adhitya Direktur Teknik, Tri Wahono Direktur HR & GA saat peluncuran Layanan Virtual Assistant Aswata "Vania".

 

Vania hadir dalam sosok gadis cantik yang lincah dan cerdas dengan mata menawan, Vania akan menjawab semua pertanyaan melalui chat selama 24 jam. Selain cepat dalam merespon, Vania akan menyediakan bantuan untuk Emergency Roadside Assistance (ERA), pertanyaan seputar polis dan claim, informasi seputar produk dan jaringan kantor Aswata, bahkan informasi terkini mengenai info lalu lintas hingga piawai meramalkan arti nama.

“Dengan hadirnya Vania, Aswata kini menjawab kebutuhan asuransi umum bagi masyarakat digital.”  ujar Direktur Utama, Christian W. Wanandi.

 

Vania Speech3

 

Untuk mendapatkan informasi lengkap tentang Aswata, silahkan kunjungi website Aswata di www.aswata.co.id, Facebook Asuransi Wahana Tata, Twitter @aswata, dan Instagram aswata_id, atau customer care Aswata di 1500 298.

 

Aswata meraih kembali penghargaan yang diselenggarakan oleh Majalah Warta Ekonomi. Kali ini Aswata meraih 2 penghargaang yaitu :

- Top 5 Best Consumer Choice Insurance Company, Category Home/Building Insurance

- Top 5 Best Claim Service for General Insurance Company

 

Indonesia-Choice-Consumer-1

Keterangan Foto : Agus Setya Dharma dalam acara Indonesia Insurance Consumer Choice Award 2017.

 

Indonesia Insurance Consumer Choice Award 2017 adalah ajang penghargaan yang diadakan oleh Majalah Warta Ekonomi sebagai berntuj apresiasi kepada perusahaan asuransi terbaik menurut Warta Ekonomi serta para konsumen atas kinerja mereka selama satu tahun terakhir.

 

Indonesia-Choice-Consumer-2

Keterangan Foto : Agus Setya Dharma (kiri) Direktur Marketing & Sales Retail PT Asuransi Wahana Tata, menerima Award mewakili Direksi Aswata pada seremoni penyerahan di Jakarta, 27/09/2017.

 

Penghargaan diterima oleh Agus Setya Dharma selaku Direktur Marketing & Sales Retail yang hadir mewakili Direksi Aswata dalam acara seremoni pada Jumat, 27 September 2017, di Rafflesia Ballroom Balai  Jakarta.

 

Indonesia-Choice-Consumer-3

Keterangan foto: Agus Setya Dharma (ke empat dari kanan) Direktur Marketing & Sales Retail PT Asuransi Wahana Tata, berfoto bersama perwakilan perusahaan bidang lain penerima penghargaan.

 

Indonesia Insurance Consumer Choice Award 2017 merupakan penghargaan tahun ke-4 yang diberikan kepada perusahaan-perusahaan asuransi di Indonesia yang mampu menunjukkan kinerja bisnis yang baik selama periode 2015-2016 dan mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 

 

 

Selasa, 22 Agustus 2017 bertempat di Thamrin Nine Ballroom Ground Floor – UOB Plaza.

Majalah Investor memberikan penghargaan “Best Syariah 2017" untuk Asuransi syariah, bank syariah, unit usaha syariah, asuransi cabang syariah, reksa dana syariah, multifinance syariah dan obligasi syariah yang meraih kinerja terbaik sebagai bentuk apresiasi. Adapun hal tersebut merupakan kegiatan rutin tiap tahun kepada lembaga syariah.

 

Investor BestSyariah 2017

 

Aswata Takaful merupakan salah satu perusahaan yang menerima penghargaan “Cabang Asuransi Umum Syariah Terbaik 2016 kategori Aset dibawah Rp 50 Miliar”. Hal tersebut didasarkan kepada laporan keuangan 2015 dan 2016.

 

Investor BestSyariah2 2017

Keterangan : Gana Adhitya (Kiri) selaku Direktur Aswata menerima penghargaan Best Syariah.

 

 Klik disini untuk melihat produk Aswata Takaful

 

 

Dengan semangat peduli terhadap sesama, PMI Palang Merah Indonesia bersama ASWATA – PT. Asuransi Wahana Tata kembali melakukan kegiatan  donor darah. Kegiatan yang berlangsung pada Kamis (24/8/2017), bertempat di Lantai 6 Gedung Asuransi Wahana Tata (Kantor Pusat) merupakan acara terbuka.

 

ASWATA-PEDULI-X-PMI-2017Suasana lokasi ASWATA PEDULI Donor Darah 2017 (Foto: Dok.ASWATA)

 

Antusias para karyawan dalam mengikuti kegiatan donor darah membuktikan adanya rasa kepedulian terhadap sesama yang sangat tinggi. Peserta dalam kegiatan tersebut tidak hanya terbatas pada karyawan Aswata, tetapi diikuti juga oleh karyawan lain di sekitar lokasi Aswata.

 


PT. Asuransi Wahana Tata

Head Office
Jl. H. R. Rasuna Said. C-4, Jakarta 12920
Tel. (021) 5203145, 5203146
Fax. (021) 5203149, 5205222-23
e-mail : aswata@aswata.co.id
website: http://www.aswata.co.id

Vania--Tanya-Aswata

 
 otoritas-jasa-keuangan-logo  logo mari
 Logo-AA-Fitch-Ratings 2018